Kompas.com - 13/08/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Juara Dunia ONE bantamweight Muay Thai, Nong-O Gaiyanghadao, memberikan peringatan keras kepada Liam "Hitman" Harrison menjelang berlaga di ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson II pada Sabtu (27/8/2022)

Pada ajang yang digelar di Singapore Indoor Stadium tersebut, Nong-O menjanjikan aksi keras yang bisa berujung pertumpahan darah.

"Jangan anggap kebaikanku sebagai kelemahan. Saat sangkar dikunci, tidak ada lagi tempat untuk lari. Saya ingin melihat darah," ujar Nong-O Gaiyanghadao dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Juara MMA Eropa Roberto Soldic Ungkap Alasan Pilih ONE daripada UFC

Dengan catatan 262 kemenangan dari 326 laga, Nong-O dikenal sebagai salah satu petarung terbaik dalam generasinya.

Hingga kini, dia telah menjalani delapan laga di ONE Championship tanpa tersentuh satu pun kekalahan.

Di sisi lain, sang lawan juga merupakan atlet legendaris asal Inggris yang bisa menebar ketakutan lewat pukulan agresifnya.

Gaya bertarung eksplosif itu pula yang menjadi alasan mengapa Nong-O menaruh hormat kepada sang rival.

"Mungkin terdengar lucu, tapi petarung Muay Thai dan kickboxing yang saya paling senangi adalah Liam Harrison, lawan saya berikutnya," ucap petarung asal Thailand itu. 

Baca juga: Prediksi Jagoan MMA Indonesia Eko Roni soal Laga Puncak ONE 160

"Saya telah mengikuti kariernya sejak lama. Saya suka gaya bertarungnya. Pertandingannya selalu seru ditonton," tuturnya. 

"Dalam pertandingan perebutan gelar juara dunia nanti, saya percaya kami berdua akan mengerahkan semua kemampuan kami. Saya yakin pertandingan akan berakhir dengan dia atau saya yang tersungkur KO," tambahnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.