Kompas.com - 12/08/2022, 06:30 WIB

KOMPAS.com - Kabar pemain Anderlecht, Sergio Gomez, yang akan segera bergabung dengan Manchester City telah memantik beragam reaksi dari fans The Cittizens.

Anderlecht, Man City, dan Sergio Gomez dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, melalui akun Twitternya, pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Dalam unggahannya, Romano menyebutkan Man City hanya mengeluarkan biaya transfer senilai 10 juta euro atau sekitar Rp 152,2 miliar.

Baca juga: Segera Bergabung dengan Man City, Siapa Sergio Gomez?

Pemain berusia 21 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi satu slot bek kiri yang ditinggalkan Oleksandr Zinchenko yang telah bergabung bersama Arsenal.

Sebelumnya, The Citizens mengincar Marc Cucurella. Namun, Chelsea memenangkan perebutan tanda tangan eks pemain Barcelona tersebut.

Meski belum diresmikan sebagai pemain The Citizens, fans Manchester City sudah berkomentar terkait tim kesayangannya memboyong Sergio Gomez ke Etihad Stadium.

Pendukung The Citizens menyampaikannya di media sosial Twitter.

Berikut adalah beragam reaksi fans Man City usai tim kesayangannya segera merampungkan transfer Sergio Gomez.

Beberapa bahkan mengatakan agar Gomez segera tiba di kubu Etihad dan tak perlu meminjamkan sang pemain ke Anderlecht kembali musim ini.

Baca juga: Ketika Wonderwall Mengalahkan Lagu Kebangsaan Manchester City

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.