Kompas.com - 21/07/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Paulo Dybala menolak kesempatan untuk mengenakan jersey nomor 10 di AS Roma meski sudah mendapat restu dari legenda klub, Francesco Totti.

Paulo Dybala lebih memilih untuk mengenakan nomor punggung 21 di AS Roma dan menolak memakai nomor 10 yang telah identik dengan Francesco Totti.

Padahal, nomor 10 legendaris milik Totti itu sudah "dibaptis" langsung oleh sang legenda.

Pada Mei silam, Totti mengungkapkan kerelaannya untuk mewariskan nomor punggung 10 legendaris Roma yang pernah dikenakannya kepada Dybala.

Baca juga: Setelah Paulo Dybala, Siapa Pemain Incaran AS Roma Selanjutnya?

"Saya bisa memberi saran kepada Dybala. Jika terserah saya, maka saya akan memberinya jersey nomor 10 di AS Roma," ujar Totti kala itu dinukil BolaSport.com dari Football Italia.

Meski telah mendapat restu dari sang legenda AS Roma, Dybala memutuskan untuk tidak menggunakan nomor lengendaris itu.

Alasan sang pemain beralias La Joya (Sang Permata) menolak menggunakan nomor 10 milik Totti adalah karena dirinya belum pantas menggunakan nomor legendaris itu.

Ditambah, Dybala mengatakan jika dirinya harus memantaskan diri terlebih dahulu untuk mengenakan nomor 10 di AS Roma.

"Saya harus memantaskan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan seragam Totti," kata Paulo Dybala, dinukil BolaSport.com dari Corriere Dello Sport.

Baca juga: Dybala Resmi Bergabung dengan AS Roma

Adapun Paulo Dybala resmi menjadi pemain AS Roma pada Rabu (20/7/2022) secara bebas transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir.

Paulo Dybala dikontrak klub berjuluk I Lupi itu hingga 30 Juni 2025. (Ivan Rahardianto)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.