Hasil Malaysia Open 2022: Bikin Nami/Chiharu Pontang-panting, Apriyani/Fadia ke Perempat Final

Kompas.com - 30/06/2022, 15:06 WIB

KOMPAS.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melaju ke perempat final Malaysia Open 2022 usai mengalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berjumpa wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, pada babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Laga pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 ini menjadi pertemuan pertama Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan Apriyani/Fadia yang merupakan pasangan ganda putri baru Indonesia.

Adapun, Nami Matsuyama/Chiharu Shida adalah juara Indonesia Open 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, beberapa pekan lalu.

Nami/Chiharu sendiri menjadi unggulan enam sektor ganda putri Malaysia Open 2022.

Baca juga: Hasil Malaysia Open 2022: Gebuk Wakil Jerman, Fajar/Rian ke 8 Besar

Ulasan Laga

Laga Apriyani/Fadia vs Nami/Chiharu pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 digelar di Lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Kamis (30/6/2022) siang WIB.

Gim pertama berjalan sengit dengan kedua pasangan terlibat reli-reli cepat dan saling kejar poin. Apriyani/Fadia bisa unggul tipis, 11-10 saat interval gim pertama.

Apriyani/Fadia bisa memanfaatkan momentum keunggulan selepas interval. Gim pertama menjadi milik mereka dengan skor 21-16 atas Nami/Chiharu.

Duel sengit Apriyani/Fadia vs Nami/Chiharu berlanjut ke gim kedua. Saling kejar poin, bahkan diwarnai beberapa kali skor sama, kembali terjadi.

Baca juga: Hasil Malaysia Open 2022: Ginting ke Perempat Final, Kans Jumpa Axelsen

Apriyani/Fadia kembali bisa unggul pada interval gim kedua. Skornya pun identik dengan interval gim pertama yaitu 11-10.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.