Link Live Streaming Malaysia Open 2022, Babak 16 Besar Dimulai Pukul 09.00 WIB

Kompas.com - 30/06/2022, 06:10 WIB

KOMPAS.com - Kejuaraan bulu tangkis level Super 750 bertajuk Malaysia Open 2022 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, telah memasuki hari ketiga pada Kamis (30/6/2022).

Berdasarkan jadwal Malaysia Open 2022, rangkaian hari ketiga memuat sederet pertandingan 16 besar. Indonesia memiliki 12 wakil yang bakal berjuang meraih kemenangan dan tiket perempat final.

Adapun link live streaming Malaysia Open 2022 yang memuat perjuangan para atlet Indonesia tersaji di akhir artikel ini.

Total wakil Indonesia yang mampu menembus babak 16 besar didominasi oleh pebulu tangkis ganda putra, ganda putri, dan tunggal putra.

Baca juga: Sejarah Malaysia Open, dari Digelar Sebelum Malaysia Merdeka hingga Setara Indonesia Open

Ketiga sektor itu sama-sama menyumbangkan tiga wakil di 16 besar Malaysia Open.

Empat ganda putra Merah Putih yang akan tampil pada 16 besar Malaysia Open adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kemudian, di sektor ganda putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.

Lalu, di sektor tunggal putra ada Shesar Hiren Rhustavito, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie.

Tiga wakil Indonesia lainnya yang tampil di 16 besar adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Link Live Streaming Malaysia Open 2022

Rangkaian 16 besar Malaysia Open 2022 pada Kamis (30/6/2022) dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vision+.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.