Kompas.com - 27/06/2022, 17:00 WIB
|

KOMPAS.com - Menpora Zainudin Amali mengapresiasi Yakusa Golf Club (YGC) menggelar Golf Bareng (Gobar ) di Gunung Geulies Country Club, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/6/2022).

Menpora Amali yang menggunakan baju olahraga tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 07. 00 WIB dan langsung menuju lapangan untuk melakukan  pemukulan bola asap.

Pemukulan  bola asep tersebut menandai golf bareng ini dimulai.

Usai pemukulan bola asap, Menpora Amali langsung menuju lapangan golf. Pada pertandingan ini, Menpora Amali ikut bermain 18 hole (lubang).

Setelah menyelesaikan 18 hole, Menpora Amali menutupnya dengan santap siang.

Setelah itu, dilanjutkan dengan bincang-bincang. Ia pun mengucapkan terima kasih  kepada panitia yang sudah  mengundang dirinya di kegiatan Gobar YGC tersebut.

"Terima kasih saya sudah diperkenankan untuk ikut Gobar ," kata dia. 

Baca juga: Buka MXGP Indonesia di Sumbawa, Menpora: Semoga NTB Menggeliat Lagi Olahraganya...

Menpora Amali pun mengapresiasi YGC yang sudah melakukan kegiatan Gobar tersebut.

"Saya merasa bergembira karena hari ini saya berolahraga bersama YGC, khususnya para golfer. Saya ada di sini juga sebagai rasa apresiasi dan terima kasih kepada YGC," jelasnya.

"Ini luar biasa, para senior, teman dan adik-adik sangat luar biasa permainanmya. Tentunya ini menjadi alat untuk merekatkan kekeluargaan kita sesama alumni HMI.  Mudah-mudahan semakin hari kita semakin bertambah pesertanya dan Insyah Allah kita dalam keadaan sehat dan bugar," tambah Menpora Amali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.