Jadwal Siaran Langsung Trofeo bersama Ronaldinho, Kickoff Nanti Malam

Kompas.com - 26/06/2022, 07:00 WIB


KOMPAS.com - Mantan pesepak bola dunia Ronaldinho akan bermain dalam laga uji coba dengan format trofeo malam ini, Minggu (26/6/2022). Jadwal siaran langsung trofeo bersama Ronaldinho akan tersedia di akhir artikel.

Trofeo ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022) malam WIB.

Ronaldinho nantinya dijadwalkan bermain membela RANS Nusantara FC melawan Arema FC dan Persik dengan masing-masing laga berdurasi 45 menit.

Terkait posisi bermain Ronaldinho di klub milik Raffi Ahmad tersebut, pelatih RANS, Rahmad Darmawan, memberikan kebebasan.

Sang legenda sepak bola Brasil dibebaskan menentukan posisi yang ingin dia tempati.

Baca juga: Ronaldinho di Indonesia: Dijemput Rolls Royce Raffi, Isi Coaching Clinic, hingga Bebas Pilih Posisi

"Memang Ronaldinho mungkin dia guest star pasti privilege saya berikan kepada dia untuk bermain di posisi apa," ucap Rahmad Darmawan dalam keterangan yang diterima Kompas.com.

"Sebab, setahu saya dalam skema timnas maupun beberapa klub dia bermain di belakang striker atau nomor 10," katanya menambahkan.

Adapun selain bermain bersama RANS Nusantara FC, peraih Ballon d'Or 2005 itu juga akan memberikan coaching clinic serta menghadiri meet and greet.

Agenda coaching clinic yang akan diisi langsung oleh Ronaldinho bakal digelar pada Minggu (26/6/2022) sore WIB atau sebelum rangkaian trofeo.

Jadwal Siaran Langsung Laga Ronaldinho

Trofeo bersama Ronaldinho akhir pekan ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu (26/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Trofeo Meet The Star Ronaldinho, Alasan RANS Nusantara FC Boyong Semua Pemain

Anda juga bisa menyaksikan aksi Ronaldinho lewat layanan streaming.

Berikut adalah link live streaming trofeo bersama Ronaldinho >>> LINK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.