Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/06/2022, 19:57 WIB

KOMPAS.com - Keberhasilan Nami Matsuyama/Chiharu Shida menjuarai Indonesia Open 2022 membuat ganda putri asal Jepang itu mengukir catatan bersejarah di Istora.

Derbi Negeri Sakura tersaji pada partai final nomor ganda putri Indonesia Open 2022 ketika Nami Matsuyama/Chiharu Shida bersua rekan senegara mereka, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Pertemuan Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di final Indonesia Open 2022 pun menyuguhkan sebuah pertandingan sengit.

Label Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sebagai dua dari tiga ganda putri terbaik Jepang saat ini memberikan jaminan final Indonesia Open 2022 bakal berjalan menarik.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota adalah ganda putri nomor empat dunia, sedangkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida saat ini menempati peringkat tujuh dunia.

Baca juga: Hasil Final Indonesia Open 2022: Derbi Jepang Sengit, Nami Matsuyama/Chiharu Shida Juara!

Bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (19/6/2022), Derbi Jepang pada final Indonesia Open 2022 menjadi milik Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Nami/Chiharu berhasil mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam duel sengit tiga gim yang berakhir dengan skor 18-21, 21-14, dan 21-17.

"Saya suka main di Indonesia karena banyak yang mendukung," kata Chiharu Shida dalam konferensi pers usai laga yang turut dihadiri Kompas.com.

"Sebenarnya kunci kemenangan hari ini, kami sampai akhir tetap memainkan permainan yang agresif," ujar Chiharu menambahkan.

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida melakukan selebrasi saat bertanding melawan rekan senegaranya, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada laga final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022). Nami Matsuyama/Chiharu Shida tampil sebagai juara setelah menang dengan skor 21-18 dan 22-20KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida melakukan selebrasi saat bertanding melawan rekan senegaranya, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada laga final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022). Nami Matsuyama/Chiharu Shida tampil sebagai juara setelah menang dengan skor 21-18 dan 22-20

Baca juga: Juara Indonesia Open 2022 Nami Matsuyama/Chiharu Shida Senang Tanding di Istora

Bagi Nami Matsuyama dan Chiharu Shida, gelar juara Indonesia Open 2022 semakin terasa spesial.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber BWF
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+