Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesan Jess dan Sisca Bermain Sky: Children of the Light

Kompas.com - 07/06/2022, 13:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Permainan bertema petualangan sosial, "Sky: Children of the Light" ternyata mampu menarik minat kreator konten. 

Salah satunya pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl yang bermain bersama game ini.

Jess No Limit dan Sisca Kohl yang menyaksikan video perkenalan game terbaru Sky bertema “Apakah Kamu Kenal Nur?”, merasa tertarik mengikuti permainan itu karena menawarkan petualangan sosial untuk berbagi kebahagiaan melalui permainan mobile.

"Bagian yang paling nyentuh aku itu saat bapak simpan foto anaknya di dompet,” kata Sisca, dalam siaran resmi, Selasa (7/6/2022).

"Aku juga ada kok. Foto Ayang di dompetku,” kata Jess menimpali Sisca.

Baca juga: Gim Sky: Children of the Light Tawarkan Fitur Berbeda

Jess dan Sisca kemudian mencoba bermain "Sky: Children of the Light" bersama.

Sisca yang baru mencoba dipandu oleh Jess yang sudah pernah memainkan game.

Mereka bermain dan membuat sejumlah tantangan yang menunjukkan keduanya mampu menjadi cahaya bagi pemain yang lain.

Game itu juga memungkinkan para pemain saling berinteraksi, misalnya terbang untuk menjelajah bersama, duduk berdua di ayunan, hingga berlari melintasi gurun dengan berpegangan tangan.

Selain itu, "Sky: Children of the Light" juga memungkinkan pemainnya untuk berlomba adu cepat menemukan teman baru, dan pemain yang kalah harus memasak makan malam dalam permainan itu.

Game mobile petualangan yang menyabet "Apple's iPhone Game of the Year" itu juga telah menyiapkan paket tur perjalanan melihat Aurora untuk dua orang ke Islandia selama lima hari.

Caranya adalah, pemain hanya perlu membagikan momen berpegangan tangan bersama teman saat bermain Sky: Children of the Light dalam format foto atau video. Pemenang dinilai berdasarkan alur cerita, kreativitas, dan kualitas gambar atau video.

Sebanyak 100 peserta lainnya beruntung juga berhak mendapatkan hadiah khusus, termasuk kamera polaroid hingga ponsel, dengan total senilai Rp120 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com