Kompas.com - 26/05/2022, 14:30 WIB

KOMPAS.com - Atlet Esport Indonesia yang bertanding di nomor PUBG Mobile SEA Games 2021 Vietnam, Made Bagus Prabaswara atau dikenal dengan Luxxy, mengaku sampai gemetar saat berjuang meraih medali emas. 

Luxxy bersama rekan-rekannya, yaitu Jason (Jayden), Muhammad Albi (Ryzen), Febrianto Genta (SVAFVEL), dan Genta Effendi (GenFos) yang tergabung dalam tim PUBG Mobile Indonesia 2 berhasil mempersembahkan medali emas cabang olahraga (cabor) esport SEA Games 2021

Tim PUBG Mobile Indonesia 2 keluar sebagai juara setelah mengungguli tim Vietnam dan Malaysia dalam pertandingan final yang berlangsung tiga hari di Vietnam National Convention Center pada 20-22 Mei 2022. 

Keberhasilan tim PUBG Mobile Indonesia 2 meraih medali emas berlangsung secara mendebarkan. 

Baca juga: Berkalung Medali Emas SEA Games, Tim PUBG Mobile Indonesia Tiba di Tanah Air 

Tampil kurang maksimal di final hari pertama, permainan timnas PUBG Mobile Indonesia mulai membaik pada hari ke-2.

Perlahan tapi pasti, tim PUBG Mobile Indonesia 2 mulai mengumpulkan poin dan mengambil alih posisi puncak dari Vietnam 1.

Berbekal keunggulan poin, tim Indonesia 2 diharuskan menjaga selisih poin dari Vietnam 1 agar bisa membawa pulang medali emas.

Namun, pertandingan dramatis harus dilalui Indonesia di hari terakhir babak final.

Memasuki ronde terakhir, tiga pemain Indonesia 2 harus gugur dan menyisakan Luxxy.

Momen comeback luar biasa tim PUBG Mobile Indonesia terjadi saat Luxxy berhasil menumbangkan dua pemain Vietnam yang melakukan rush.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.