Jadwal Siaran Langsung Final Conference League AS Roma Vs Feyenoord

Kompas.com - 25/05/2022, 07:20 WIB

KOMPAS.com - AS Roma akan menghadapi Feyenoord pada partai final UEFA Europa Conference League atau UECL. Berikut adalah jadwal siaran langsung laga AS Roma vs Feyenoord tersebut.

Edisi perdana UEFA Europa Conference League yang merupakan kompetisi antarklub level ketiga Eropa telah menemukan dua finalis yaitu AS Roma dan Feyenoord.

Duel AS Roma vs Feyenoord pada partai puncak Conference League tersebut bakal dilangsungkan di Stadion National Arena, Tirana, Albania.

Jadwal siaran langsung laga AS Roma vs Feyenoord akan digelar pada Kamis (26/5/2022) mulai pukul 02.00 WIB.

Baca juga: 5 Fakta Menarik AS Roma ke Final Conference League: Jose Mourinho Ukir Rekor Langka

Pertandingan final Conference League kali ini bakal menjadi kesempatan bagi pelatih AS Roma, Jose Mourinho, untuk menambah koleksi gelar antarklub Eropa dalam kariernya.

Sebelumnya, Mourinho sudah pernah merasakan gelar Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan serta Liga Europa juga bersama Porto dan Manchester United.

Juru taktik asal Portugal itu pun punya peluang untuk menjadi pelatih pertama yang mampu memenangi tiga level kompetisi antarklub Eropa yakni Liga Champions, Liga Europa, dan Conference League.

"Saya adalah manajer dengan catatan sejarah dan Roma adalah klub besar. Saya punya tanggung jawab untuk membuat edisi perdana turnamen ini menjadi kompetisi yang hebat," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi UEFA.

"Conference League adalah Liga Champions kami. Ini adalah level di mana kami berada, kompetisi yang kami mainkan. Klub ini tidak pernah mencapai kesempatan ini untuk waktu yang lama," imbuh pelatih beraliasa The Special One itu.

Baca juga: Makna Air Mata Mourinho yang Iringi AS Roma ke Final Conference League

Sementara itu, bagi Feyenoord, laga final Conference League menjadi kesempatan bagi mereka untuk menambah trofi Eropa.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.