Kompas.com - 22/05/2022, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya akan melakoni laga uji coba melawan sang juara Liga 2 2021, Persis Solo. Berikut link live streaming laga Persebaya vs Persis.

Laga uji coba Persebaya vs Persis Solo yang bertajuk Surabaya 729 Game bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5/2022) dengan kickoff mulai pukul 16.00 WIB.

Selain untuk mengukur persiapan kedua tim menghadapi musim baru, laga uji tanding Persebaya vs Persis tersebut juga untuk memeriahkan HUT Ke-729 Kota Surabaya.

Bagi kedua tim, laga ini juga akan menjadi pertandingan uji coba pertama setelah mereka merampungkan kompetisi musim 2021-2022.

Baca juga: Aji Santoso Butuh Sosok Pengganti Samsul Arif untuk Sempurnakan Persebaya

Persebaya Surabaya besutan Aji Santoso mengakhiri kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan menempati peringkat kelima.

Klub berjulukan Bajul Ijo itu menatap musim baru dengan melakukan perubahan besar menyusul perginya pemain-pemain pilar musim lalu.

Empat legiun asing Persebaya yakni Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, dan Arsenio Valpoort secara resmi telah meninggalkan klub kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut.

Selain empat pemain asing tersebut, beberapa pemain lokal seperti Samsul Arif, Rachmat Irianto, dan Arif Satria juga sudah hengkang dari Persebaya.

Baca juga: Dua Wonderkid Persib Pilih Hengkang dan Coba Peruntungan di Persebaya

Kini, Bajul Ijo mengandalkan para pemain muda, sebut saja rekrutan anyar Brylian Aldama, Salman Alfarid, serta Alta Ballah.

Sementara itu, satu pemain asing yang sudah resmi didatangkan Persebaya adalah mantan bek tengah Persiraja Banda Aceh asal Brasil, Leo Lelis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Persebaya
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.