Kompas.com - 17/05/2022, 17:00 WIB

KOMPAS.com - Pramudya/Yeremia harus berjuang dalam rubber game untuk menaklukkan Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong. Kemenangan Pram/Yere ini membuat Indonesia menyamakan poin menjadi 1-1 dengan Thailand pada semifinal bulu tangkis SEA Games 2021.

Tim putra Indonesia menghadapi Thailand pada laga semifinal cabang olahraga bulu tangkis beregu putra SEA Games 2021.

Laga Indonesia vs Thailand di semifinal bulu tangkis SEA Games 2021 nomor beregu putra tersebut digelar di Lapangan 2 Bac Giang Gymnasium, Selasa (17/5/2022) sore WIB.

Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand ketika tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo kalah dari Kunlavut Vitidsarn pada partai pertama. Kunlavut berhasil mengalahkan Chico dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-14.

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Chico Kalah dari Berlian Thailand

Kemudian pada partai kedua laga kontra Thailand di semifinal bulu tangkis beregu putra SEA Games 2021, Indonesia menurunkan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Lawan yang dihadapi Pramudya/Yeremia pada partai kedua Indonesia vs Thailand adalah Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Ulasan Laga Pramudya/Yeremia Vs Chaloempon/Nanthakarn

Pramudya/Yeremia dan Chaloempon/Nanthakarn langsung saling kejar poin pada awal gim pertama. Pram/Yere bisa unggul 6-5, lalu melebarkan jarak menjadi 11-7 saat interval.

Pramudya/Yeremia yang saat ini menduduki ranking 16 dunia melanjutkan performa apik selepas interval. Gim pertama menjadi milik pasangan Indonesia dengan keunggulan 21-16.

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Febby/Ribka Menang, Tim Putri Indonesia ke Final!

Memasuki gim kedua, Pram/Yere langsung tancap gas. Mereka meninggalkan Chaloempon/Nanthakarn pada awal gim kedua dengan skor 6-2.

Akan tetapi, Pramudya/Yeremia kehilangan momentum keunggulan dan membuat Chaloempon/Nanthakarn bisa membalikkan skor 8-11 saat interval gim kedua.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.