Chelsea Vs Crystal Palace: Lukaku Sudah Kembali Berlatih, Bisa Main?

Kompas.com - 17/04/2022, 13:50 WIB

KOMPAS.com - Kabar baik datang bagi fans Chelsea. Penyerang mereka, Romelu Lukaku dilaporkan sudah kembali berlatih jelang laga semifinal Piala FA 2021-2022.

Chelsea akan melawan Crystal Palace pada partai semifinal Piala FA.

Duel Chelsea vs Crystal Palace tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (17/4/2022) pukul 22.30 WIB.

Menjelang laga semifinal FA Cup, Romelu Lukaku sudah kembali berlatih setelah absen selama dua pertandingan akibat cedera.

Baca juga: Piala FA: Chelsea Tersukses di Antara Para Semifinalis

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Thomas Tuchel pada konferensi pers, Jumat (15/4/2022).

Tuchel melaporkan Lukaku telah kembali ke lapangan setelah melewatkan kemenangan tandang atas Southampton dan Real Madrid.

Meski sudah kembali berlatih, Tuchel belum bisa memastikan apa Lukaku bisa bermain atau tidak pada laga semifinal nanti.

"Romelu kembali berlatih kemarin. Mari kita lihat apakah dia memiliki reaksi atau tidak," kata Tuchel dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Jadwal Piala FA: Semifinal Chelsea Vs Crystal Palace, Mencari Lawan Liverpool

Lebih lanjut, Tuchel mengatakan bahwa Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi belum bisa bermain karena masih dalam pemulihan cedera.

"Kecuali Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi, semua pemain tampaknya baik-baik saja. Kami masih memiliki dua sesi latihan lagi sehingga semoga tetap seperti ini," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.