Hasil ONE Championship: Taklukkan Kiamrian Abbasov via Submission, Reinier de Ridder Pertahankan Gelar

Kompas.com - 27/02/2022, 12:56 WIB

KOMPAS.com - ONE Championship (ONE) kembali dengan laga bertajuk ONE: FULL CIRCLE yang disiarkan dari Singapore Indoor Stadium, Jumat (25/2/2022).

Dua pertarungan perebutan gelar juara dunia menjadi sajian utama ajang tersebut, yang juga menampilkan sebuah kesimpulan dari persaingan kelas middleweight.

Pada laga utama, juara dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight Reinier de Ridder berhasil mempertahankan sabuk middleweight-nya dengan kemenangan dominan atas juara dunia ONE Welterweight Kiamrian Abbasov.

Pada ronde pertama, De Ridder tidak membuang waktu untuk segera membawa pertarungan ke matras dengan takedown khasnya.

Baca juga: Angela Lee Dibuat Takjub Duel Unik ONE Championship Muay Thai Vs MMA

Superstar Belanda itu dengan cepat beralih ke kontrol samping dan membangun dominasinya dengan aliran ground-and-pound yang mulus.

Pada ronde kedua, De Ridder dengan mudah mengembalikan aksinya ke matras dan hampir menyelesaikan pertarungan dengan sebuah arm-triangle choke di akhir ronde. 

Abbasov mencoba yang terbaik untuk mencegah De Ridder memajukan posisinya, tetapi pada akhirnya sang raja kelas middleweight tidak dapat dihentikan.

De Ridder terus berupaya keras untuk menyelesaikan ronde ketiga melalui cekikan head-and-arm untuk memaksa tap pada detik ke-57. 

Dengan kemenangan tersebut, De Ridder itu tetap tak terkalahkan sebagai petarung profesional dan berhak membawa pulang bonus penampilan sebesar 50.000 dollar (sekitar Rp 715 juta) atas perjuangannya.

Roman Kryklia vs Murat Aygun 

Pada laga pendukung utama, Roman Kryklia sukses mempertahankan gelar juara dunia ONE Light Heavyweight Kickboxing miliknya dengan mengalahkan Murat Aygun di ronde pertama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.