Pevita Pearce, Bintang Emon, dan 14 Influencer Siap Bertanding di PUBG MOBILE Santorini TDM Star Showmatch

Kompas.com - 24/02/2022, 14:45 WIB
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com - Dua Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, siap adu rivalitas pada Santorini TDM Star Showmatch yang digelar Sabtu, 26 Februari 2022.

Dibagi menjadi Tim Biru dan Tim Merah, keduanya juga akan didukung oleh Tretan Muslim, Kimi Hime, Ryzen, Bangpen, dan influencer-influencer terkenal lainnya.

PUBG MOBILE telah menghadirkan mode permainan terbaru Santorini Team Deathmatch (TDM) 8v8 pada 10 Februari 2022 lalu.

Baca juga: Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Hadirkan Mode Baru dan Skin Eksklusif

Setelah disambut baik oleh para pemain, pengalaman seru main beramai-ramai ini juga akan turut dinikmati oleh dua Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, pada acara Santorini TDM Star Showmatch.

Pada acara Showmatch yang akan digelar pada 26 Februari 2022 mendatang tersebut, Pevita Pearce dan Bintang Emon akan ditemani oleh 14 influencer lainnya yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar PUBG MOBILE Indonesia.

Tim Biru yang dipimpin oleh Pevita Pearce akan diperkuat dengan Bangpen, Tretan Muslim, Benny Moza, Ryzen, Donna Visca, Desy Genoveva, dan Wolfy.

Baca juga: Resmi, PUBG Mobile Rilis Mode Permainan Baru

Di sisi lain, Tim Merah yang diketuai Bintang Emon juga tidak mau kalah dengan dengan mendapatkan dukungan dari Babyla, Kimi Hime, Bro Pasta, Microboy, Windy, Skyskuuy, dan Mimin Helmet.

Tidak hanya mengungkapkan antusiasmenya bisa bermain bersama influencer lainnya di Showmatch nanti, Pevita Pearce juga mengaku sudah tidak sabar menunjukkan kebolehannya bermain PUBG MOBILE di mode Santorini TDM 8v8.

“Pastinya akan seru bgt ya. Di Showmatch kali ini, aku mau nunjukin betapa jagonya CuppaPepi (nickname miliknya). apalagi ini bakalan rame bgt karena mainnya 8 vs 8!!,” ungkap Pevita Pearce.

Baca juga: Meriahkan Tahun Baru Imlek, PUBG MOBILE Bagi-bagi Hadiah

Tak ingin kalah, Bintang Emon juga menyatakan optimis bisa memenangkan adu rivalitas melawan Pevita Pearce di ajang Showmatch nanti.

“Meskipun Pevita cantik, tapi demi keseruan Showmatch nanti kaga bakal ada ampun buat tim Pevita. Gua mah jangankan kalah, seri aja ogah. Mohon maap nih Pevita, kita musuhan dulu sebentar yaa,” ujar Bintang Emon.

Baca juga: Pevita Pearce Jajal PUBG Mobile 1.8, Map Livik Jadi Favoritnya

Santorini TDM Star Showmatch akan dilangsungkan pada Sabtu, 26 Februari 2022 mulai pukul 19:00 WIB dan bisa disaksikan melalui tayangan langsung yang disiarkan pada laman Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Apakah Tim Biru akan menjadi juara Santorini TDM Star Showmatch, ataukah Tim Merah? Jadilah saksi keseruannya dengan menyaksikan pertandingannya!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.