Kompas.com - 27/01/2022, 11:10 WIB

KOMPAS.com - Kompetisi esports antar-gaming creator dari MainGames Indonesia, Creator Battle Tournament, kembali digelar. 

Turnamen berhadiah total Rp 100 juta tersebut sudah dimulai sejak 24 Januari 2022 dengan mempertemukan 12 tim atau sebanyak 60 gaming creator ternama di Facebook Gaming.

Dua belas tim yang berpartisipasi tersebut kemudian dibagi menjadi empat grup (A,B,C & D) untuk masuk ke babak penyisihan grup. 

Para tim yang menduduki posisi pertama dan kedua di masing-masing grup kemudian melaju ke babak play offs, untuk memperebutkan slot ke babak final. 

Tim Kuda Hitam dan Nice Try, serta Stay dan Hellagio ini merupakan empat tim terbaik dari babak play offs setelah melewati tiga hari pertandingan berturut-turut.

Baca juga: Grand Final Piala Presiden Esports 2021: Dihadiri Sandiaga Uno, 4 Cabang Game Lahirkan Juara Baru

Babak final MLBB Creator Battle Tournament akan digelar hari ini, Kamis (27/1/2022).

Komunitas dan penggemar dapat menyaksikan MainGames Creator Battle Tournament secara live di Facebook page dari masing-masing peserta.

Para gaming creator yang bertanding akan membuka live stream di Facebook Gaming mengikuti jadwal turnamen, untuk menayangkan pertempuran dan perjuangan mereka.

Match pertama untuk mencari posisi ketiga akan dimulai pada pukul 13.30 WIB.

Sementara itu, untuk grand final yang menentukan juara satu dan dua bisa di tonton di pukul 19:00 WIB.

Baca juga: PBESI Canangkan Program Akademi Bagi Para Atlet Esport

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.