Kompas.com - 19/01/2022, 15:07 WIB
Pelari Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri (kiri) mencapai garis finis dalam final nomor lari 100 meter putra PON XX Papua di Stadion Atletik Mimika Sport Center, Kabupaten Mimika, Papua, Rabu (6/10/2021). Lalu Mohammad Zohri meraih medali emas sementara pelari Nusa Tenggara Barat lainnya Sudirman Hadi meraih medali perak dan pelari Kalimantan Tengah Eko Rimbawan meraih medali perunggu. ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRAPelari Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Zohri (kiri) mencapai garis finis dalam final nomor lari 100 meter putra PON XX Papua di Stadion Atletik Mimika Sport Center, Kabupaten Mimika, Papua, Rabu (6/10/2021). Lalu Mohammad Zohri meraih medali emas sementara pelari Nusa Tenggara Barat lainnya Sudirman Hadi meraih medali perak dan pelari Kalimantan Tengah Eko Rimbawan meraih medali perunggu.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini, dalam informasi paling mutakhir, Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dan mitra mempersiapkan keikutsertaan pada agenda lari 2022.

Sebelumnya, PB PASI secara resmi sudah menjalin kemitraan dengan 910Nineten.

"Kerja sama kami juga dengan PASI Provinsi NTB," Anastasia Irene.

Baca juga: Kategori Olahraga dalam Atletik

Dalam waktu dekat, ada agenda world and national major event 2022.

Nantinya, atlet dan pelari 910Nineten akan dikirim pada perhelatan-perhelatan itu.

Program lainnya yang akan terus dijalankan adalah 910Nineten dengan melibatkan PB PASI melakukan kolaborasi dengan komunitas, tokoh publik, dan organisasi lainnya.

Lantas, produsen sepatu dan perlengkapan olahraga dalam negeri asli Indonesia, 910Nineten, akan segera mengeluarkan berbagai produk terbaru mereka.

Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga asal Indonesia, 910 Nineten, mengusung kampanye Beyond The Limit untuk produksi terkini 2022.Sepatu 910 Nineten Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga asal Indonesia, 910 Nineten, mengusung kampanye Beyond The Limit untuk produksi terkini 2022.

Hal ini diperkuat oleh pelaksanaan Trade Show Summer Q2 2022.

Kegiatan ini merupakan perkenalan produk desain baru yang akan dirilis ke pasaran pada April-Juni 2022.

Pada 2022, 910Nineten melakukan kampanye bertema yakni “Beyond The Limit”.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.