Kompas.com - 17/01/2022, 07:09 WIB

KOMPAS.com - Jose Mourinho menemukan "kepingan yang hilang" dari timnya pada laga AS Roma vs Cagliari. Kepingan yang dimaksud adalah rekrutan anyar I Giallorossi, Sergio Oliveira.

AS Roma dibayangi catatan buruk ketika menjamu Cagliari pada lanjutan pekan ke-22 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, musim 2021-2022.

Sebelum partai kandang kontra Cagliari, pasukan Jose Mourinho menelan dua kekalahan beruntun di Serie A yakni dari AC Milan (2-3) dan Juventus (3-4).

Namun, I Giallorossi berhasil bangkit untuk lepas dari periode buruk.

Bertanding di Stadion Olimpico, Senin (17/1/2022) dini hari WIB, AS Roma sukses menaklukkan Cagliari dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan I Giallorossi dicetak oleh pemain baru mereka, Sergio Oliveira, via sepakan penalti pada menit ke-33.

Baca juga: Hasil AS Roma Vs Cagliari: Bintang Baru Mourinho Cetak Gol, Giallorossi Menang 1-0

Gol Bersejarah Oliveira

Didatangkan dari FC Porto pada bursa transfer musim dingin ini, Sergio Oliveira langsung memberikan efek instan bagi AS Roma.

Tampil sebagai starter, Oliveira punya andil besar terhadap penalti yang didapatkan timnya.

Sepakan Oliveira pada menit ke-32 mengenai tangan Henrique Dalbert yang berada di dalam kotak penalti.

Wasit Lorenzo Maggioni yang memimpin laga AS Roma vs Cagliari pun menunjuk titik putih tanda penalti bagi tim tuan rumah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.