Kompas.com - 07/01/2022, 23:52 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka kompetisi bola voli nasional, Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1). Pembukaan ditandai dengan menekan tombol sirine. Raiky/Kemenpora.go.id.Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka kompetisi bola voli nasional, Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1). Pembukaan ditandai dengan menekan tombol sirine.
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Replubik Indonesia (Menpora), Zainudin Amali, resmi membuka kompetisi bola voli atau Proliga 2022.

Peresmian itu dilakukan Zainudin Amali di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (7/1/12022).

Menpora Zainudin Amali pun menekan tombol sirene untuk menandai kembali dibukanya kompetisi bola voli nasional.

Pria berusia 59 tahun itu mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh PP PBVSI selaku organisasi yang menaungi olahraga bola voli Indonesia dalam menggulirkan kembali Proliga 2022.

“Terima kasih jajaran pengurus PP PBVSI yang mempersiapkan Proliga tahun 2022,” kata Zainudin Amali, dikutip KOMPAS.com dari situs resmi Menpora.

Baca juga: Proliga 2022, Pemain Asing Jakarta Elektrik PLN Bukan Sosok Asing

“Kita tahu sebelumnya kompetisi ini sempat terhenti karena pandemic, tapi dengan kerja keras ketua umum dan pengurus lainnya akhirnya Proliga kembali bergulir,” tuturnya.

Nantinya, kompetisi bola voli ini dapat disaksikan secara langsung melalui televisi.

Dengan begitu, Zainudin Amali mengatakan bahawa Proliga 2022 bisa dijadikan sarana hiburan bagi masyarakat pecinta olahraga bola voli

“Kompetisi Proliga memberi harapan kita smeuaa dan juga kepada para penggemar bola voli di Tanah Air. Kompetisi ini bisa disaksikan secara langsung melalui televisi,” kata Menpora.

Perhelatan Proliga kali ini akan terasa berbeda lantaran Indonesia masih diselimuti pandemi virus Covid-19.

Baca juga: Proliga 2022, Jakarta Popsivo Polwan Ingin Ulangi Kejayaan di 2019

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.