Kompas.com - 22/12/2021, 18:09 WIB

MELBOURNE, KOMPAS.com - Ketua Australia Open 2022 Craig Tiley mengumumkan tiga wildcards untuk tiga petenis putri di Australia Open 2022.

Pertama adalah Sam Stosur yang pernah menjadi juara US Open.

Kemudian, ada Daria Saville dan Maddy Inglis yang juga mendapat wildcards.

Australia Open 2022 berlangsung pada 17-30 Januari.

Petenis Roger Federer mengunggah ucapan terima kasih kepada publik di akun Twitter pribadinya, 1 Februari 2018, seusai menjuarai Australia Terbuka.TWITTER.com/rogerfederer Petenis Roger Federer mengunggah ucapan terima kasih kepada publik di akun Twitter pribadinya, 1 Februari 2018, seusai menjuarai Australia Terbuka.

Baca juga: Australia Open 2022, Novak Djokovic Belum Konfirmasi

Sebelumnya, Craig Tiley meyakini bahwa petenis Rafael Nadal bakal tampil di Australia Open 2022.

Perhelatan Australia Open 2022 ada di Melbourne Park.

Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, mencium trofi Australia Terbuka setelah mengalahkan pemain Romania, Simona Halep, pada babak final di Rod Laver Arena, Sabtu (27/1/2018).SAEED KHAN/AFP Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, mencium trofi Australia Terbuka setelah mengalahkan pemain Romania, Simona Halep, pada babak final di Rod Laver Arena, Sabtu (27/1/2018).

Jadwal pelaksanaan adalah pada 17-30 Januari 2022.

Keyakinan Craig Tiley ini melampaui fakta yang menunjukkan bahwa Nadal, pekan lalu, terkonfirmasi positif Covid-19.

Petenis berusia 35 tahun itu terkena Covid-19 dari hasil pemeriksaan di Spanyol usai dirinya mengikuti turnamen tenis ekshibisi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Petenis Jepang Naomi Osaka berpose dengan piala Australia Open 2021 di Melbourne, 21 Februari 2021William WEST / AFP Petenis Jepang Naomi Osaka berpose dengan piala Australia Open 2021 di Melbourne, 21 Februari 2021

"Saya segera mengambil keputusan untuk agenda tenis saya ke depan yang tergantung pada perkembangan evolusi kondisi kesehatan saya," kata Rafael Nadal.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.