BWF World Tour Finals, Menanti Akhir Trilogi Marcus/Kevin Vs Hoki/Kobayashi di Pulau Dewata

Kompas.com - 05/12/2021, 12:00 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di ajang semifinal BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung di Mangupura Hall, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/12/2021). DOK HUMAS PP PBSIAksi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di ajang semifinal BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung di Mangupura Hall, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Sabtu (4/12/2021).

KOMPAS.com - Partai puncak BWF World Tour Finals 2021 bakal menyajikan laga spesial di sektor ganda putra. Ini akan menjadi akhir dari trilogi duel Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di Pulai Dewata.

Rangkaian pertandingan final BWF World Tour Finals 2021 akan digelar di Mangupura Hall, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (5/12/2021) mulai pukul 12.00 WIB.

Ganda putra nomor satu dunia milik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bakal melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Marcus/Kevin akan melawan Hoki/Kobayashi pada match keempat laga puncak BWF World Tour Finals 2021.

Baca juga: Daftar Finalis BWF World Tour Finals 2021, Marcus/Kevin Harapan Merah Putih

Saling Mengalahkan pada 2 Final Sebelumnya

Bagi Marcus/Kevin dan Hoki/Kobayashi, laga final BWF World Tour Finals kali ini bakal menjadi pertemuan istimewa.

Sebab, ini adalah pertemuan ketiga mereka selama Indonesia Badminton Festival yang meliputi Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2021.

Menariknya, tiga pertemuan Marcus/Kevin dengan Hoki/Kobayashi pada tiga ajang yang diselenggarakan di Pulau Dewata itu semuanya terjadi di pertandingan final.

Sebelumnya, Marcus/Kevin dan Hoki/Kobayashi sudah bertemu di final Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021. Hasilnya, mereka saling mengalahkan.

Pertemuan pertama Marcus/Kevin dengan Hoki/Kobayashi di Bali terjadi pada partai puncak Indonesia Masters 2021, 16–21 November lalu.

Baca juga: Daftar Juara Indonesia Masters 2021: Minions Tumbang, Tuan Rumah Tanpa Gelar

Kala itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakui keperkasaan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.