Kompas.com - 20/11/2021, 11:40 WIB
Tim Garuda Select akan kembali diperkuat oleh top skor musim lalu, Faiz Maulana. MOLATim Garuda Select akan kembali diperkuat oleh top skor musim lalu, Faiz Maulana.

KOMPAS.com - Tim Garuda Select akan kembali diperkuat oleh top skor musim lalu, Faiz Maulana.

Penyerang berusia 17 tahun tersebut membukukan 10 gol dan juga 3 assist dari 10 laga musim lalu.

Sang penyerang mencatatkan trigol saat Garuda Select melawan Leeds United U18 dan dirinya juga menorehkan empat gol ke gawang Huddersfield.

Sang pemain kini dipilih kembali untuk menjalani latihan di Inggris bersama program Garuda Select Season 4 yang akan dimulai dalam waktu dekat.

Pemain muda asal Bina Taruna tersebut mengutarakan kebanggaannya bisa kembali bermain bagi tim GS.

Ia berharap bisa kembali bermain bagus dan mengikuti jejak langkah para penyerang-penyerang Garuda Select sebelummnya yang merasakan berkarier di Eropa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect)

"Sebelum ini ada Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama yang memperkuat Garuda Select selama dua musim," ujar Faiz dalam pernyataan resmi yang diterima Kompas.com.

"Kini, mereka bisa bermain di klub-klub Eropa."

"Semoga saya bisa mengikut jejak langkah mereka untuk bermain di Eropa. Saya akan bekerja keras untuk itu."

Garuda Select Season 3 sendiri berakhir pada medio Mei lalu. Semua pertandingan dan segala hal tentang Garuda Select bisa Anda saksikan di MOLA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.