Kompas.com - 25/10/2021, 07:00 WIB
Mohamed Salah (kiri) merayakan gol bersama Trent Alexander-Arnold (kanan) dalam laga Norwich vs Liverpool di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. AFP/JUSTIN TALLISMohamed Salah (kiri) merayakan gol bersama Trent Alexander-Arnold (kanan) dalam laga Norwich vs Liverpool di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Aksi menawan Mohamed Salah bersama Liverpool belum berhenti. Terkini, Salah membawa The Reds membenamkan Manchester United, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Liverpool bertamu ke kandang Manchester United pada lanjutan pekan kesembilan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, musim 2021-2022.

Bertanding di Stadion Old Trafford, The Reds menghancurkan tuan rumah Man United dengan skor telak 5-0.

Mohamed Salah bermain apik dengan mencetak hat-trick alias tiga gol, masing-masing pada menit ke-38, 45+5, dan 50.

Adapun, dua gol anak asuh Juergen Klopp lainnya dibukukan oleh Naby Keita (5') dan Diogo Jota (13').

Baca juga: Hasil Man United Vs Liverpool - Gol Ronaldo Dianulir, Pogba Diusir, MU Hancur 0-5!

Catatan gemilang Salah di Old Trafford

Stadion Old Trafford kemarin malam seperti menjadi taman bermain Mohamed Salah. Winger asal Mesir itu mengukir berbagai catatan gemilang di stadion kebanggaan Man United tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gol pertama Mo Salah ke gawang Man United membuat pemain berusia 29 tahun itu tercatat selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun bersama Liverpool.

Tak sampai di situ, Salah juga menjadi pemain pertama dalam sejarah Premier League yang mampu mencetak hat-trick ke gawang Man United di Old Trafford.

Satu lagi, nama Mohamed Salah kini tercatat sebagai pemain Afrika tersubur di Premier League dengan koleksi 107 gol, mengungguli Didier Drogba yang menghimpun 104 gol.

Baca juga: 5 Fakta Man United Vs Liverpool, Kekalahan Terburuk Setan Merah!

Usai laga Man United vs Liverpool, Mohamed Salah mengungkapkan bahwa kunci kemenangan besar The Reds adalah bermain 100 persen di lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.