Hasil Liga Champions Shakhtar Vs Real Madrid, Los Blancos Pesta Gol 5-0

Kompas.com - 20/10/2021, 03:57 WIB
Momen gol bunuh diri pemain Shakhtar Donetsk, Serhiy Kryvtsov, dalam laga menghadapi Real Madrid. Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022 digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Selasa (19/10/2021) malam waktu setempat. AFP/SERGEI SUPINSKYMomen gol bunuh diri pemain Shakhtar Donetsk, Serhiy Kryvtsov, dalam laga menghadapi Real Madrid. Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022 digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Selasa (19/10/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Real Madrid berhasil meraih kemenangan pada matchday ketiga UEFA Champions League (UCL) 2021-2022. Klub berjulukan Los Blancos itu menang telak 5-0 atas tuan rumah Shakhtar Donetsk.

Laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid pada pertandingan Grup D Liga Champions dilangsungkan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Selasa (19/10/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Real Madrid yang pada matchday sebelumnya kalah mengejutkan dari Sheriff Tiraspol berhasil bangkit dengan membukukan kemenangan besar di markas Shakhtar Donetsk.

Los Blancos melibas Shakhtar dengan skor lima gol tanpa balas. Vinicius Junior bersinar dengan dua gol yang ia cetak masing-masing menit 51 dan 56.

Tiga gol Real Madrid lainnya tercipta melalui gol bunuh diri Sergey Krivtsov (37'), sontekan jarak dekat Rodrygo (65'), dan penyelesaian mematikan Karim Benzema pada menit ke-90+1.

Jalannya laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Real Madrid kerap kesulitan ketika menghadapi Shakhtar Donetsk. Dari empat pertemuan di Liga Champions, Los Blancos menelan dua kekalahan dari wakil Ukraina tersebut.

Kali ini, Shakhtar menunjukkan bahwa mereka memang lawan yang membuat Real Madrid harus bekerja ekstra keras.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hasil Inter Milan Vs FC Sheriff, Nerazzurri Akhiri Kejutan Sang Lawan dengan Kemenangan 3-1

Hingga lebih dari setengah jam babak pertama laga Shakhtar vs Real Madrid bergulir, Los Blancos kesulitan menembus pertahanana rapat tim tuan rumah.

Karim Benzema dkk sebenarnya mampu tampil dominan dengan melakukan 11 kali kesempatan mencetak gol, 4 di antaranya berupa tembakan tepat sasaran.

Namun, usaha anak asuh Carlo Anatolii tidak ada yang mmebuahkan hasil.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.