Prediksi Tyson Fury Vs Wilder 3, Jagoan Mike Tyson dan AJ Berbeda

Kompas.com - 09/10/2021, 21:39 WIB
Pertandingan tinju kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang dilangsungkan di  MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat pada 22 Februari 2020. Pertandingan tinju kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang dilangsungkan di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat pada 22 Februari 2020.

KOMPAS.com - Jadwal tinju dunia akhir pekan ini menyajikan duel trilogi kelas berat yang mempertemukan Tyson Fury vs Deontay Wilder.

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder akan dihelat di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu (10/10/2021) pagi WIB.

Pertarungan bertajuk "Once and For All" itu mempertaruhkan sabuk juara dunia kelas berat versi WBC dengan Tyson Fury sebagai jawara bertahan.

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder nanti diprediksi akan berjalan panas mengingat rivalitas keduanya yang sudah terjalin sejak pertemuan pertama pada 1 Desember 2018.

Pada pertemuan perdana, Deontay Wilder dan Tyson Fury harus puas dengan hasil imbang setelah bertarung 12 ronde.

Baca juga: Untuk Kalahkan Tyson Fury, Anda Harus Membunuhnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Deontay Wilder saat itu berpeluang besar meraih kemenangan knock out (KO) setelah menjatuhkan Tyson Fury pada pertengahan ronde terakhir.

Namun, Deontay Wilder dan publik Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, dibuat terkejut ketika Tyson Fury berhasil bangkit dan melanjutkan pertarungan.

Keberhasilan menjatuhkan Tyson Fury pada ronde ke-12 juga tidak bisa mengantar Deontay Wilder meraih kemenangan angka pada akhir pertarungan.

Namun,, Deontay Wilder tetap berhak mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat WBC miliknya setelah tiga juri memutuskan hasil imbang.

Sekitar 14 bulan berselang, Deontay Wilder dan Tyson Fury kembali bertemu di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 22 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.