Hasil Benfica Vs Barcelona - Tanpa Tembakan Tepat Sasaran, Barca Takluk 0-3 dari Tuan Rumah

Kompas.com - 30/09/2021, 03:55 WIB
Bek Benfica asal Brasil, Lucas Verissimo (kiri) bersaing dengan pemain depan Barcelona, Memphis Depay, dalam pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRABek Benfica asal Brasil, Lucas Verissimo (kiri) bersaing dengan pemain depan Barcelona, Memphis Depay, dalam pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon pada 29 September 2021.

KOMPAS.com - Benfica mengalahkan Barcelona pada matchday kedua Grup E Liga Champions 2021-2022.

Laga Benfica vs Barcelona yang digelar di Estádio da Luz, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Darwin Nunez menjadi motor kemenangan tim berkat dua gol yang ia ciptakan pada menit ke-3 dan 79' via penalti. Satu gol Benfica lainnya dicetak oleh Rafa Silva pada menit ke-69.

Partai Benfica vs Barcelona merupakan pertandingan yang sangat spesial bagi Frenkie de Jong.

Pasalnya, Frenkie de Jong membuat penampilan ke-100 untuk Barcelona di semua kompetisi.

Baca juga: Cara Pengucapan yang Benar Nama-nama Pemain di Liga Champions 2021-2022

Catatan tersebut membuatnya menjadi pemain Belanda ke-11 yang mencapai tonggak sejarah ini untuk klub. Namun sayang, penampilannya ke-100 bersama Barcelona tercoreng usai dipermalukan oleh Benfica.

Pada laga ini Barcelona tanpa tembakan tepat sasaran. Melansir situs resmi UEFA, Barca melepaskan delapan tembakan, tetapi semuanya tidak tepat sasaran. Dari delapan tembakan itu tiga di antaranya di blok.

Jalannya pertandingan

Benfica langsung tampil ngotot setelah peluit kick-off dibunyikan. Laga baru berjalan tiga menit, tuan rumah pun sukses mencetak gol terlebih dulu.

Adalah Darwin Nunez yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Nunez melepaskan sebuah tembakan dari dalam area penalti.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.