Kompas.com - 29/09/2021, 08:20 WIB
Trio lini depan Paris Saint-Germain Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi dalam laga kedua Grup A Liga Champions antara PSG dan Manchester City, di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 28 September 2021. FRANCK FIFETrio lini depan Paris Saint-Germain Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi dalam laga kedua Grup A Liga Champions antara PSG dan Manchester City, di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 28 September 2021.

KOMPAS.com - Nama Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (MNM) kembali menjadi penghalang bagi Pep Guardiola di pentas Liga Champions.

Tim asuhan Pep Guardiola Manchester City menelan kekalahan 0-2 dari PSG pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2021-2022.

Bertanding di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, Man City kalah 0-2 dari PSG berkat gol yang diciptakan oleh Idrissa Gueye (8') dan Lionel Messi (74').

Gol Idrissa Gueye berkat tembakan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Baca juga: Lionel Messi, Pembawa Mimpi Buruk Bagi Klub Inggris di Liga Champions

Sementara gol Messi tercipta setelah melakukan operan satu-dua dengan Kylian Mbappe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian Messi melepas sepakan kaki kiri yang berakhir di pojok gawang Ederson Moraes.

Kekalahan tersebut membuat catatan minor Pep Guardiola kala bertemu nama Messi, Neymar, dan Mbappe (MNM) kembali berlanjut.

Ya, Messi, Neymar, dan Mbappe adalah sosok yang kerap menjadi penghalang tim asuhannya Pep Guardiola.

Baca juga: Skuad PSG untuk Liga Champions 2021-2022

Pada Liga Champions musim 2014-2015, saat Guardiola masih melatih raksasa Bundesliga Bayern Muenchen, Messi dan Neymar memupuskan harapan tim Pep tampil di final. Kala itu, Messi dan Neymar satu seragam di Barcelona.

Messi dan Neymar sukses membawa Barcelona ke final setelah mengalahkan tim Pep, Bayern Muenchen berkat keunggulan gol tandang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.