Tuah "Barcelona" dalam Menit Dramatis AC Milan Vs Atletico Madrid

Kompas.com - 29/09/2021, 07:40 WIB
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol Luis Suarez ke gawang Getafe pada laga pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANOPara pemain Atletico Madrid merayakan gol Luis Suarez ke gawang Getafe pada laga pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Suporter tuan rumah yang hadir di Stadion San Siro pada Selasa (28/9/2021) waktu setempat hanya bisa termangu di menit-menit akhir laga AC Milan vs Atletico Madrid.

Dua gol pada 10 menit terakhir laga tersebut membuayarkan kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid pada babak penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022.

I Rossoneri, julukan tuan rumah, sejatinya lebih dulu memimpin sejak babak pertama, tepatnya pada menit ke-20 lewat gol Rafael Leao.

Namun, kartu merah yang diterima Franck Kessie pada menit ke-29, membuat permainan AC Milan harus intens ke bertahan.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Madrid dan AC Milan Tumbang, PSG Libas Man City

Rafael Leao sebenarnya bisa saja menggandakan keunggulan pada menit ke-38 andai tendangan salto nan kerasnya memantul ke dalam setelah mengenai mistar gawang.

Pada faktanya, tendangan salto tersebut kembali ke area lapangan dan bisa diselamatkan oleh pemain bertahan Atletico Madrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nestapa AC Milan mulai terasa begitu masuk ke babak kedua. Mereka harus menerima serangan demi serangan Atletico yang lebih banyak dibanding babak pertama.

Waktu berjalan begitu lama bagi suporter AC Milan yang hadir, 45 menit babak kedua terasa ingin cepat selesai.

Namun apa daya, tendangan kaki kiri Antoine Griezmann menghujam gawang AC Milan yang dijaga oleh Mike Maignan pada menit ke-84.

Baca juga: HT AC Milan Vs Atletico: Rossoneri Unggul Gol, Kalah Jumlah Pemain

Begitu juga gol penalti Luis Suarez (90+7') yang sempat menjadi kontroversi pada akhir laga AC Milan vs Atletico Madrid.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.