PON XX Papua, Ketua Koni Jatim Yakin PON Papua Akan Bersejarah

Kompas.com - 26/09/2021, 15:00 WIB
Sejumlah pemuda dan pemudi berpakaian adat Papua menyambut kedatangan kontingen peserta PON XX Papua 2021 di Bandara Sentani Jayapura, Rabu (22/9/2021) pagi. Suci RahayuSejumlah pemuda dan pemudi berpakaian adat Papua menyambut kedatangan kontingen peserta PON XX Papua 2021 di Bandara Sentani Jayapura, Rabu (22/9/2021) pagi.

JAYAPURA, KOMPAS.com - Ketua Koni Jatim Erlangga Satriagung terkesima dengan keramahan yang diberikan tuan rumah PON XX 2021 Papua saat menyambut kedatangan kontingen Jawa Timur.

Erlangga Satriagung yakin kesan manis yang diberikan tuan rumah bisa menjadi pengantar kesuksesan PON XX 2021 Papua.

Erlangga Satriagaung dan rombongan kontingen Jawa Timur tiba di Bandara Sentani langsung disambut dengan tarian selamat datang yang diperagakan puluhan penari secara serempak lengkap dengan kostum adatnya.

Dia memberikan apresiasi kepada tuan rumah yang sudah memberikan sambutan sangat meriah tersebut.

“Meski kontingen yang datang berkali-kali dalam sehari, rombongannya tidak dalam jumlah yang banyak tapi kami tetap disambut tari-tarian selamat datang,” ujarnya.

“Luar biasa. Kami sangat berkesan dan terkejut dengan sambutan yang diberikan."

Ketua umum KONI Jatim Erlangga Satriagung (kiri) disambut dengan tari-tarian selamat datang seusai mendarat di bandar udara Sentani Kabupaten Jayapura, Kamis (23/9/2021) siang.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Ketua umum KONI Jatim Erlangga Satriagung (kiri) disambut dengan tari-tarian selamat datang seusai mendarat di bandar udara Sentani Kabupaten Jayapura, Kamis (23/9/2021) siang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Erlangga Satriagung yakin PON XX 2021 berada di tangan tepat.

Sebab. ramah tamah dan jamuan yang diberikan cukup menjadi gambaran kesungguhan tuan rumah dalam mensukseskan PON XX 2021.

“Saya yakin ini nanti akan jadi PON sangat bagus,” ucapnya.

Keyakinan tersebut semakin besar melihat persiapan venue masing-masing cabor. Erlangga mengatakan ini bukanlahlah kali pertama baginya datang ke Papua untuk urusan PON.

Halaman:
Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.