Kompas.com - 25/09/2021, 11:58 WIB
Ajang UFC kembali dengan dua pertarungan perebutan gelar dan line up penuh bintang pada UFC 266, Minggu (26/9/2021) pagi WIB. UFCAjang UFC kembali dengan dua pertarungan perebutan gelar dan line up penuh bintang pada UFC 266, Minggu (26/9/2021) pagi WIB.

KOMPAS.com - Ajang UFC akan kembali pada akhir pekan ini dengan dua pertarungan perebutan gelar dan line up penuh bintang pada UFC 266, Minggu (26/9/2021) pagi WIB.

Jadwal UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, tersebut akan dimulai dengan early preliminary pada pukul 05.00 WIB dilanjutkan dengan main card pada pukul 09.00 WIB.

Perebutan Gelar Kelas Bulu (Featherweight)

Main event pada laga tersebut adalah perebutan juara kelas bulu (featherweight) antara sang juara Alexander Volkanovski versus penantang di peringkat kedua Brian Ortega.

Partai Volkanovski vs Ortega ini akan menjadi partai keduanya dalam mempertahankan sabuk juara yang ia miliki setelah mengalahkan Max Holloway pada Juli 2020.

Volkanovski sendiri mengambil sabuk juara kelas bulu awalnya dari Holloway pada Desember 2019.

Volkanovski punya rekor mentereng di dunia MMA profesional dengan 22 kemenangan dari 23 laga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia hanya menelan satu kekalahan, saat bertarung di Australian FC pada 2013, dan belum pernah ditaklukkan di oktagon UFC.

Ortega sendiri terkenal sebagai ahli submission dan memukai pada laga terakhirnya kontra Chan Sung Jung alias The Korean Zombie pada UFC Fight Night, Oktober 2020.

Perebutan Gelar Kelas Terbang (Flyweight)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.