Menilik Calon Hunian Mewah Messi di Paris, Kastel Bersejarah Senilai Rp 800 Miliar

Kompas.com - 19/09/2021, 14:20 WIB
Megabintang Argentina, Lionel Messi (kiri) dan sang istri, Antonella (kanan) beserta kedua anaknya, Thiago dan Mateo. AFP/FRANCK FIFE Megabintang Argentina, Lionel Messi (kiri) dan sang istri, Antonella (kanan) beserta kedua anaknya, Thiago dan Mateo.

KOMPAS.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dikabarkan bakal segera pindah ke hunian baru. Sebuah kastel bersejarah di dekat pusat kota Paris disebut akan menjadi tempat tinggal baru Messi dan keluarga.

Sejak merampungkan perpindahan dari Barcelona ke PSG pada Agustus lalu, Messi tinggal di hotel bintang lima Royal Monceau bersama istri dan anak-anaknya.

Messi dilaporkan harus membayar biaya sewa sebesar 17.000 euro atau sekitar Rp 283 juta per malam untuk tinggal di hotel tersebut.

Setelah satu bulan tinggal di hotel, keluarga Messi diberitakan bakal pindah ke hunian baru.

Sejumlah sumber termasuk The Sun dan Tribuna mengabarkan bahwa Lionel Messi sangat ingin menemukan tempat tinggal permanen di Paris. Istri Messi, Antonella Rocuzzo, pun telah mencari rumah yang sempurna bagi mereka.

Baca juga: Jelang Debut Kandang bareng PSG, Lionel Messi Tenang dan Bahagia

Lionel Messi melakoni debutnya di Paris Saint-Germain dalam laga pekan keempat Ligue 1 2021-2022 melawan Stade de Reims di Stadion Auguste Delaune, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFE Lionel Messi melakoni debutnya di Paris Saint-Germain dalam laga pekan keempat Ligue 1 2021-2022 melawan Stade de Reims di Stadion Auguste Delaune, Senin (30/8/2021) dini hari WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun, Antonella memiliki beberapa syarat yang harus ada di rumah baru mereka.

Hunian anyar yang akan ditempati Messi dan keluarga harus memiliki kolam renang dalam ruangan, gym, beberapa kamar anak-anak, tempat parkir yang terlindungi, bioskop pribadi, dan taman.

Antonella sempat jatuh hati kepada sebuah rumah yang terletak di Neully-sur-Seine di pinggiran Paris.

Namun, ia mengakhiri minatnya kepada rumah tersebut karena sang pemilik menaikkan harga sewa sebesar 8.500 paun (Rp 166 juta) per bulan setelah mengetahui bahwa yang tertarik menyewanya adalah Lionel Messi.

Kini, Antonella dikabarkan sudah menentukan pilihan kepada sebuah bangunan lawas yaitu kastel yang dibangun pada 1899.

Baca juga: Jadwal Liga Perancis: PSG Vs Lyon, Saatnya Messi Buka Keran Gol

Tampak depan Palais Rose, kastel bersejarah yang dikabarkan bakal menjadi hunian baru Lionel Messi dan keluarga. (Sumber gambar: Tangkapan layar Sotheby's Realty)Sotheby's Realty Tampak depan Palais Rose, kastel bersejarah yang dikabarkan bakal menjadi hunian baru Lionel Messi dan keluarga. (Sumber gambar: Tangkapan layar Sotheby's Realty)

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.