Kompas.com - 17/09/2021, 18:20 WIB
Kandang Persita Tangerang hingga 2024 usai bernama Stadion Indomilk Arena. 

Sebelumnya, nama stadion ini Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Persita TangerangKandang Persita Tangerang hingga 2024 usai bernama Stadion Indomilk Arena. Sebelumnya, nama stadion ini Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

KOMPAS.com - Persita Tangerang memaksimalkan empat slot pemain asing untuk Liga 1 2021-2022.

Dua dari empat pemain asing bukanlah wajah baru di kompetisi sepak bola Indonesia, sebab sempat merumput di Tanah Air sebelumnya. Mereka adalah Adam Mitter (Inggris) dan Alex Goncalves (Brasil).

Sementara dua lainnya baru pertama kali merasakan kompetisi sepak bola Indonesia, yaitu Harrison Cardoso (Brasil) dan Bae Sin-yeong (Korea Selatan).

Berikut adalah profil singkat empat pemain asing Persita Tangerang untuk BRI Liga 1 2021-2022:

1. Adam Mitter (Inggris)

Bek Persita Tangerang asal Inggris Adam Thomas Mitter meneken kontrak dua musim dengan klub berjulukan Pendekar Cisadane ini sejak Selasa (4/5/2021).

Pemain kelahiran 5 Januari 1993 ini pernah berseragam Persiraja Banda Aceh pada 2020 dan PTT Rayong, Thailand, pada 2021.
Persita Tangerang Bek Persita Tangerang asal Inggris Adam Thomas Mitter meneken kontrak dua musim dengan klub berjulukan Pendekar Cisadane ini sejak Selasa (4/5/2021). Pemain kelahiran 5 Januari 1993 ini pernah berseragam Persiraja Banda Aceh pada 2020 dan PTT Rayong, Thailand, pada 2021.

Baca juga: Skuad Persita Tangerang 2021-2022

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kompetisi sepak bola Indonesia tidaklah asing bagi Adam Mitter. Pada musim 2020, pemain asal Inggris itu pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh.

Namun sayang, kebersamaan Adam Mitter bersama Persiraja tidak berjalan mulus akibat kompetisi yang dihentikan karena pandemi virus corona.

Adam Mitter hanya merasakan tiga kali tampil dengan Persiraja Banda Aceh di Liga 1.

Alhasil, pemain berposisi sebagai bek tengah itu memutuskan bergabung dengan klub kasta tertinggi Thailand, Rayong FC pada awal Januari 2021.

Dua belas kali penampilan dicatatkan Adam Mitter saat membela Rayong FC. Namun, kebersamaan pemain kelahiran 5 Januari 1993 itu bersama Rayong FC juga sebentar, karena pada 5 Mei 2021 ia kembali ke Tanah Air untuk memperkuat Persita.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.