Profil Paulo Henrique, Mesin Gol Baru Persiraja Banda Aceh

Kompas.com - Diperbarui 16/10/2021, 17:59 WIB
Striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2021-2022, yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021) sore WIB. KOMPAS.com/Mochamad SadheliStriker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2021-2022, yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021) sore WIB.

KOMPAS.com - Paulo Henrique mencetak satu gol ketika timnya Persiraja Banda Aceh bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang.

Persiraja menghadapi Persita di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh kompetisi teratas Liga Indonesia, Liga 1, yang dilangsungkan Sabtu (16/10/2021) sore WIB.

Laskar Rencong, julukan Persiraja, unggul lebih dulu lewat gol bomber andalan mereka musim ini, Paulo Henrique, saat laga baru berjalan lima menit.

Gol Paulo Henrique tercipta berkat sundulan kepalanya setelah memanfaatkan umpan dari Rifaldi.

Paulo Henrique melakukan selebrasi bersama Eeng Supriyadi seusai mencetak gol ke gawang Perista Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pekan ketujuh yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021) sore WIB.KOMPAS.com/Mochamad Sadheli Paulo Henrique melakukan selebrasi bersama Eeng Supriyadi seusai mencetak gol ke gawang Perista Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pekan ketujuh yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021) sore WIB.

Jelang babak pertama berakhir, Persita menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan Alex dos Santos Goncalves pada menit ke-42.

Mendapatkan umpan dari tendangan bebas, Alex Goncalves sukses mengirimkan bola masuk ke gawang Persiraja.

Skor 1-1 pun tak berubah hingga babak kedua berakhir. Kedua tim harus puas berbagi poin.

Hasil imbang 1-1 membuat Persiraja masih tertahan di dasar klasemen atau peringkat ke-18 dengan koleksi empat poin. Sedangkan Persita berada di peringkat ketujuh dengan koleksi sembilan poin ketika artikel ini diterbitkan.

Khusus Paulo Henrique, tambahan satu golnya di pertandingan itu membuatnya kini telah membukukan enam gol dalam enam pertandingan di Liga 1 2021-2022.

Torehan enam gol Paulo Henrique kini sama dengan penyerang Bhayangkara Solo FC, Ezechiel N' Douassel yang juga mengoleksi enam gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.