Perihal Greysia Polii dan Lionel Messi, Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik

Kompas.com - 05/08/2021, 21:30 WIB
Greysia Polii memeluk pelatih Eng Hian setelah ia bersama Apriyani Rahayu menjadi pemenang medali emas di nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yifan di Musashino Forest Sports Plaza pada 2 Agustus 2021. AFP/ALEXANDER NEMENOVGreysia Polii memeluk pelatih Eng Hian setelah ia bersama Apriyani Rahayu menjadi pemenang medali emas di nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yifan di Musashino Forest Sports Plaza pada 2 Agustus 2021.

DALAM perjalanan pulang seusai bekerja di kantor, sebuah rangkaian kata pada kaca belakang sebuah mobil telah mencuri perhatian saya. "Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik", demikian tulisan tersebut.

Pada 24 Juni 1987, seorang anak laki-laki lahir ke dunia ini di Rosario, Argentina.

Oleh kedua orang tuanya, bayi tersebut diberi nama Lionel Andres Messi.

Tak sampai dua bulan kemudian, tepatnya pada 11 Agustus 1987 di belahan bumi lain, seorang anak perempuan lahir di tengah-tengah keluarga Willy Polii dan Evie Pakasi.

Bayi cantik itu dinamakan Greysia Polii.

Waktu pun berselang hingga suatu hari Lionel Messi hadir di Stadion Maracana, Brasil.

Minggu, 11 Juli 2021, pagi hari WIB. Argentina berhadapan dengan Brasil pada partai puncak Copa America 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari sekian nama yang akan bermain pada laga final, tak dipungkiri pusat perhatian para pecinta sepak bola menuju sosok Lionel Messi.

Bagi kita yang mengikuti informasi sepak bola tentu sangat paham betapa kemenangan atas Brasil pada final Copa America 2021 akan punya makna besar untuk seorang Lionel Messi.

Lionel Messi begitu larut dalam kebahagaiaan setelah mengantar timnas Argentina juara Copa America 2021 pada Minggu (11/7/2021) pagi hari WIB.AFP/NELSON ALMEIDA Lionel Messi begitu larut dalam kebahagaiaan setelah mengantar timnas Argentina juara Copa America 2021 pada Minggu (11/7/2021) pagi hari WIB.

Berbagai gelar di level klub termasuk empat trofi Liga Champions sudah pernah diraih Lionel Messi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.