Priscilla Hertati Menanti Kelahiran Sang Putri dan Termotivasi Beraksi Kembali

Kompas.com - 30/07/2021, 11:18 WIB
Priscilla Hertati Dok. ONE ChampionshipPriscilla Hertati
|

KOMPAS.com - Petarung putri seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, tengah bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya.

Selain itu, Priscilla Hertati pun optimistis bisa kembali bertanding usai proses melahirkan nanti.

"Saya sangat senang menyambut bayi perempuan saya yang akan lahir ke dunia pada Agustus mendatang. Memiliki bayi semakin memotivasi saya untuk kembali ke Circle (arena tarung MMA ONE Championship)," ucap Priscilla dalam siaran pers yang diterima, Kamis (29/7/2021).

"Ada banyak petarung wanita yang memiliki anak dan mampu menjadikan seni bela diri campuran sebagai kariernya. Itu menginspirasi dan memotivasi saya," kata Priscilla.

Baca juga: Petarung ONE Championship Ungkap Kepribadian Istimewa Eko Yuli

Dengan perkiraan akan melahirkan dalam waktu kurang dari sebulan, petarung ONE Championship berusia 33 tahun ini ingin meyakinkan para penggemar bahwa ia sepenuhnya berencana kembali beraksi.

"Saya tidak ragu bahwa saya dapat kembali ke dalam kompetisi. Bahkan, saya lebih termotivasi sekarang untuk menjadi lebih baik lagi," kata Priscilla.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Petarung ONE Championship lainnya yang baru saja menjadi ibu tidak lain adalah Juara Dunia ONE Women’s Atomweight “Unstoppable” Angela Lee.

Lee melahirkan anak pertamanya dengan sang suami Bruno Pucci pada April lalu.

Lee telah absen sejak Oktober 2019, hampir dua tahun berada di luar Circle. Banyak pengamat yang mempertanyakan apakah Lee akan bisa kembali ke bentuk semula.

Priscilla misalnya, percaya bahwa "Unstoppable" tidak diragukan lagi akan kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.