Kompas.com - 14/07/2021, 13:30 WIB
Ilustrasi kegiatan Mind & Body A moment to Heal yang diselerenggarakan oleh Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta. DOK. KTO JakartaIlustrasi kegiatan Mind & Body A moment to Heal yang diselerenggarakan oleh Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com – Korea Medical Wellness Tourism Fair (KMWTF) 2021 telah rampung digelar pada 12-13 Juli 2021 di Korea Selatan secara daring atau online.

Event yang diorganisir oleh Korea Tourism Organization ini merupakan acara tahunan yang bertujuan mempromosikan wisata medis dan wellness Korea secara business to business (B2B) dalam skala global.

KMWTF 2021 memiliki beberapa program acara menarik seperti konferensi dengan berbagai ahli profesional di bidang medis Korea dan wellness.

Tidak hanya itu KMWTF 2021 juga menyajikan sesi B2B, serta beragam rangkaian program yang diselenggarakan di masing-masing kantor cabang Korea Tourism Organization (KTO).

Baca juga: Terlihat Sepele, 5 Pose Yoga Ini Bisa Atasi Disfungsi Ereksi

Menyambut hal tersebut, KTO Jakarta Office berinisiatif untuk mengadakan kegiatan daring bertajuk Mind & Body A moment to Heal.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung pada Selasa (13/7/2021) pagi WIB melalui Zoom.

Tujuan dan Mind & Body A moment to Heal adalah memperkenalkan salah satu aktivitas wellness Korea yang sedang menjadi tren selama pandemi untuk bisa dilakukan selama di rumah.

Adapun rangkaian kegiatan dari Mind & Body A moment to Heal adalah kelas yoga interaktif yang disertai dengan talkshow mengenai wellness.

Kelas yoga tersebut dihadiri oleh bintang tamu spesial yaitu Fajar Putra atau yang dikenal dengan @penyogastar pada instagramnya.

Dalam kegiatan itu, peserta diajak untuk mengenal dasar-dasar yoga, mencoba face yoga ala Korea, bertanya jawab dengan bintang tamu, serta mengenal tempat-tempat wellness Korea yang sesuai dengan acara.

Baca juga: Yoga Vinyasa, Padukan Gerakan dan Pernapasan

Tidak hanya itu, para peserta Mind & Body A moment to Heal juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Informasi lebih lanjut mengenai destinasi wellness Korea terdapat di situs www.visitkorea.or.id/wellness. Dalam situs tersebut, Anda juga bisa mengatur rencana perjalanan ke Korea.

Kegiatan Mind & Body A moment to Heal diselenggarakan oleh KTO Jakarta Office dan Dyandra Promosindo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.