Juara The Apprentice Siap Hadapi Tantangan Baru di ONE Championship

Kompas.com - 01/07/2021, 12:40 WIB
Wanita asal Venezuela, Jessica Ramella (kanan), tampak sangat bahagia ketika dinobatkan sebagai pemenang The Apprentice: ONE Championship Edition. DOK. ONE CHAMPIONSHIPWanita asal Venezuela, Jessica Ramella (kanan), tampak sangat bahagia ketika dinobatkan sebagai pemenang The Apprentice: ONE Championship Edition.

KOMPAS.com - Jessica Ramella siap menghadapi tantangan baru sebagai Chief of Staff ONE Championship.

Jessica Ramella menjadi Chief of Staff baru di organisasi seni bela diri campuran atau MMA itu setelah dinobatkan sebagai juara The Apprentice: ONE Championship Edition.

Sebagai Chief of Staff ONE Champions yang baru, Jessica jelas menghadapi tantangan untuk membawa nama organisasi tersebut lebih terkenal.

Dengan segala kemampuannya, Jessica Ramella pun siap menghadapi tantangan itu dan memberikan yang terbaik untuk Chatri Sityodtong selaku pemimpin ONE Championship. 

Baca juga: Jessica Ramella Rebut Mahkota The Apprentice: ONE Championship Edition

"Saya selalu tahu sejak hari pertama bahwa saya memiliki apa yang diperlukan dan saya akan menjadi Chief of Staff atau Apprentice yang hebat," kata Jessica dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (30/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya bekerja sangat keras dan saya belajar dengan cepat. Saya adalah orang yang sangat ambisius dan saya merasa memiliki jenis energi yang bisa diserap oleh Chatri dengan baik," katanya.

"Saya juga bisa mengambil banyak dari tipe kepribadian dari Chatri. Anda membutuhkan seseorang yang tidak akan mudah goyah atau sangat terintimidasi, takut untuk berbicara," tuturnya.

"Dalam hal itu, saya merasa saya juga bisa menjadi aset yang baik untuknya," tutur Jessica.

Jessica Ramella jelas sudah mengenal Chatri Sityodtong selama mengikuti 13 episode kompetisi The Apprentice: ONE Championship Edition musim ini.

Bagi Jessica, Chatri adalah sosok inspiratif yang berambisi untuk melakukan suatu perubahan besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.