Jelang UFC Vegas 30, Ciryl Gane Tak Luput Nonton Euro 2020

Kompas.com - 24/06/2021, 23:20 WIB
Duel Ciryl Gane vs Alexander Volkov akan menjadi main event UFC 30 yang bakal bergulir di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu (27/6/2021) pagi WIB. UFCDuel Ciryl Gane vs Alexander Volkov akan menjadi main event UFC 30 yang bakal bergulir di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu (27/6/2021) pagi WIB.

KOMPAS.com - Petarung MMA asal Perancis, Ciryl Gane, menyempatkan diri untuk mengikuti laga-laga Euro 2020 di tengah kesibukannya mempersiapkan diri menghadapi UFC Vegas 30, Minggu (27/6/2021) pagi hari WIB.

Ciryl Gane dijadwalkan bertemu Alexander Volkov pada main event UFC yang bakal bergulir di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat itu.

Duel papan atas itu adalah salah satu partai yang ditunggu-tunggu oleh fans UFC.

Bagaimana tidak, Ciryl Gane kini menjadi penantang ketiga di divisi tersebut disusul oleh Alexander Volkov yang berada di peringkat kelima.

Gane masih tak terkalahkan dalam delapan pertarungannya di dunia MMA profesional sementara Volkov secara efektif mengakhiri karier veteran UFC Alistair Overeem pada duel terakhirnya.

Kemenangan tentu akan memperlancar jalan salah satu dari mereka menantang sang pemegang gelar Francis Ngannou walau Stipe Miocic masih ingin laga trilogi kontra petarung asal Kamerun tersebut setelah ia kalah pada rematch di UFC 260.

Baca juga: Wawancara Eksklusif Ciryl Gane, Jelaskan Versi 3.0 Dirinya Jelang Mega Duel Kontra Alexander Volkov

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu hal yang dilakukan oleh Gane untuk meringankan beban pikiran jelang laga kontra Volkov adalah menonton pagelaran Euro 2020.

Tim jagoan Gane tak lain adalah negara kelahirannya sendiri, Perancis.

Hal ini ia ungkapkan langsung saat menjalani wawancara eksklusif dengan Kompas.com pada Rabu (23/6/2021) pagi WIB.

"Anda akan marah kepada saya, karena saya bilang timnas Perancis akan juara!" tuturnya dengan bersemangat saat Kompas.com bertanya siapa yang akan menjadi juara Piala Eropa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X