Pesepak Bola dan Minuman Soda: Ronaldo Geser Botol, Messi Pernah Kecanduan, Ronaldinho Salah Minum

Kompas.com - 17/06/2021, 16:30 WIB
Striker Argentina Lionel Messi (kanan) berjabat tangan dengan striker Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) menjelang pertandingan persahabatan internasional antara Argentina dan Portugal di Old Trafford di Manchester pada 18 November 2014. AFP/PAUL ELLISStriker Argentina Lionel Messi (kanan) berjabat tangan dengan striker Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) menjelang pertandingan persahabatan internasional antara Argentina dan Portugal di Old Trafford di Manchester pada 18 November 2014.

KOMPAS.com - Pesepak bola dan minuman soda menjadi topik menarik setelah aksi memindahkan botol Coca-Cola yang dilakukan oleh kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, di Piala Eropa atau Euro 2020.

Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian karena aksinya memindahkan botol Coca-Cola pada konferensi pers menjelang laga pertama Grup F Euro 2020 kontra Hongaria, Senin (14/6/2021) waktu setempat.

Setelah menyingkirkan dua botol Coca-Cola, Ronaldo langsung memamerkan air mineral yang dia bawa ke hadapan awak media.

Gegara aksinya Ronaldo itu, dilaporkan bahwa saham perusahaan Coca-Cola menurun hingga 4 miliar dollar AS atau sekitar Rp 57 triliun.

Aksi pemindahan botol Coca-Cola yang dilakukan Cristiano Ronaldo kemudian diikuti oleh gelandang Italia, Manuel Locatelli, yang menjadi bintang kemenangan Gli Azzurri atas Swiss pada laga kedua Grup A, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Setelah Ronaldo, Bintang Kemenangan Italia Ikut Geser Botol Coca-Cola

Locatelli melakukan aksi ala Ronaldo dalam sesi konferensi pers pasca-pertandingan Italia vs Swiss.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika hendak duduk di bangku konferensi pers, Locatelli lebih dulu menaruh botol air mineral sebelum menggeser dua botol Coca-Cola.

Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Manuel Locatelli membuat aksi geser botol minuman bersoda seolah menjadi tren di Euro 2020. Coca-Cola sendiri merupakan salah satu sponsor resmi turnamen sepak bola negara-negara Benua Biru tersebut.

Aksi geser botol Coca-Cola yang dilakukan Ronaldo dan Locatelli juga menambah daftar kisah antara pesepak bola dan minuman bersoda.

Messi pernah kecanduan minuman soda

Pemain hebat sekelas Lionel Messi ternyata punya riwayat "kelam" dengan minuman soda. Megabintang Barcelona dan timnas Argentina itu diketahui pernah kecanduan jenis minuman tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X