Kompas.com - 03/06/2021, 21:51 WIB
Direktur Finansial PS Sleman Andhy Wardhana (kiri) dan Direktur Utama PS Sleman Marco Gracia Paulo (kanan) pada Rabu (3/3/2021) di Jakarta.

PS Sleman menyiapkan diri untuk Turnamen Piala Menpora 2021 dan berharap Liga Indonesia bergulir kembali tahun ini. Kompas.com/JOSEPHUS PRIMUSDirektur Finansial PS Sleman Andhy Wardhana (kiri) dan Direktur Utama PS Sleman Marco Gracia Paulo (kanan) pada Rabu (3/3/2021) di Jakarta. PS Sleman menyiapkan diri untuk Turnamen Piala Menpora 2021 dan berharap Liga Indonesia bergulir kembali tahun ini.

SLEMAN, KOMPAS.com - Pembangunan tempat training center untuk PS Sleman memiliki banyak kegunaan.

“Di tempat ini kita juga bisa mengadakan berbagai macam kegiatan, misalnya turnamen untuk pemain-pemain junior, kompetisi antar-SSB dan kegiatan pengembangan Super Elja Method,” kata Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada Andy Wardhana, dalam keterangan resminya, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: PS Sleman Mulai Pembangunan Tempat Training Center

"Kami memulai pembangunan dengan pembenahan rumput lapangan," lanjut Andy Wardhana.

Andy menerangkan bahwa tempat TC akan dilengkapi dengan ruangan untuk kegiatan pelatihan atau coaching clinic.

"Ada juga ruang ganti bagi pemain," imbuhnya.

PS Sleman memulai pembangunan tempat training center (TC) di lapangan Macanan, Prambanan, Yogyakarta pada Kamis (3/6/2021).

Kata Direktur Keuangan PS Sleman Andy Wardana, tempat TC akan dilengkapi dengan ruangan untuk kegiatan pelatihan atau coaching clinic, ruang ganti bagi pemain, tribun berkapasitas 100 penonton, dan kafe mini.
PSS Sleman PS Sleman memulai pembangunan tempat training center (TC) di lapangan Macanan, Prambanan, Yogyakarta pada Kamis (3/6/2021). Kata Direktur Keuangan PS Sleman Andy Wardana, tempat TC akan dilengkapi dengan ruangan untuk kegiatan pelatihan atau coaching clinic, ruang ganti bagi pemain, tribun berkapasitas 100 penonton, dan kafe mini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

TC, lanjut Andy, akan mempunyai tribun berkapasitas 100 penonton dan kafe mini.

“Saya sangat berharap melalui tempat ini prestasi para Elang Muda dapat lebih ditingkatkan lagi ruang lingkupnya,” ujar Andy Wardhana menegaskan.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.