The Apprentice: ONE Championship Edition Sudah Masuk Babak Final

Kompas.com - 01/06/2021, 12:00 WIB
Ekspresi tiga juri The Apprentice: ONE Championship Edition pada episode ke-11 yang tayang pada Senin (31/5/2021). DOK. ONE ChampionshipEkspresi tiga juri The Apprentice: ONE Championship Edition pada episode ke-11 yang tayang pada Senin (31/5/2021).

KOMPAS.com - The Apprentice: ONE Championship Edition telah memasuki babak final.

Pada episode ke-11, Senin (31/5/2021), empat kandidat yang tersisa, yakni Jessica, Louie, Monica, dan Irina, tidak menghadapi tugas fisik melainkan hanya tantangan bisnis.

Jessica, Louie, Monica, dan Irina juga mendapat kesempatan menyaksikan langsung pertandingan ONE Championship pada episode ke-11.

Tidak hanya itu, empat kandidat tersisa juga mendapatkan hadiah belanja dengan total senilai 2.000 dolar AS di Hugo Boss dan minuman malam di 665 Degrees Fahrenheit.

Program The Apprentice: ONE Championship Edition adalah acara televisi realitas (reality show) yang berisi persaingan melibatkan bisnis dan tantangan fisik.

Di Indonesia, The Apprentice ONE Championship Edition dapat disaksikan di Kompas TV setiap hari Senin pukul 22.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: CEO ONE Championship Sambut Gelaran Akbar ONE Vs UFC

Berikut adalah rangkuman episode ke-11 The Apprentice: ONE Championship Edition

Tantangan Bisnis: The Vital Lifeline

Dengan panduan dari penasihat tamu Jeff Lawson, Co-Founder dan CEO Twilio, para kandidat bekerja berpasangan untuk membantu dua organisasi nirlaba merampingkan strategi komunikasi mereka menggunakan platform cloud Twilio.

Monica dan Irina bekerja sama dan ditugaskan untuk Habitat for Humanity, sebuah LSM yang menciptakan kondisi kehidupan yang layak bagi mereka yang kurang beruntung.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.