Kompas.com - 21/05/2021, 21:49 WIB
Presiden Perancis Emmanuel Macron saat tiba di KTT Uni Eropa di Brussel, Belgia, pada 10 Desember 2020. XINHUA/UNI EROPAPresiden Perancis Emmanuel Macron saat tiba di KTT Uni Eropa di Brussel, Belgia, pada 10 Desember 2020.

PARIS, KOMPAS.com - Presiden Perancis Emmanuel Macron menyatakan diri hadir pada perhelatan Olimpiade Tokyo.

"Presiden Macron menjadi pemimpin negara G7 yang pertama menyatakan kehadirannya," kata Menteri Olahraga Perancis Roxana Maracineanu, Jumat (21/5/2021).

Selain Presiden Macron, menteri Roxana dan Menteri Pendidikan Perancis Jean-Michel Blanquer juga akan hadir di Olimpiade Tokyo.

Baca juga: Lifter Andalan Indonesia Ingin Olimpiade Tokyo Tetap Digelar

Perancis menjadi tuan rumah Olimpiade Paris pada 2024 mendatang.

"Kami harus mengambil obor untuk Olimpiade Paris 2024 si pengujung perhelatan Olimpiade Tokyo," kata Roxana Maracineanu.

Obor Olimpiade 2020 saat dipamerkan ke publik pada 1 Juni 2019 di Tokyo. AFP/BEHROUZ MEHRI Obor Olimpiade 2020 saat dipamerkan ke publik pada 1 Juni 2019 di Tokyo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.