Resmi, Duel Mayweather Jr Vs YouTuber Logan Paul Digelar 6 Juni 2021

Kompas.com - 28/04/2021, 19:40 WIB
Floyd Mayweather menunjukkan ototnya saat acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor. AFP/John GurzinskiFloyd Mayweather menunjukkan ototnya saat acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor.

KOMPAS.com - Legenda tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, resmi mengumumkan jadwal terbaru duel ekshibisi dirinya melawan YouTuber Logan Paul.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mayweahter Jr memastikan duel tersebut akan dihelat pada 6 Juni 2021 di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

"6 Juni 2021! Miami! Saya dan Logan Paul akan bertarung di Hard Rock Stadium," kata Floyd Mayweather Jr.

Duel Mayweather Jr vs Logan Paul sebelumnya dijadwalkan pada 20 Februari 2021. Namun, duel tersebut terpaksa ditunda satu bulan sebelum jadwal pelaksanaan karena alasan yang tidak diumumkan.

Kini, penantian publik untuk melihat duel Mayweather Jr vs Logan Paul akan terealisasi dalam waktu dekat.

Baca juga: Pesta Mewah Mayweather Jr Turut Dihadiri Saudara Presiden Joe Biden

Duel melawan Logan Paul akan menjadi momen kembalinya Mayweather Jr ke ring tinju setelah tiga tahun.

Kali terakhir Mayweather Jr tampil di ring tinju adalah ketika menghadapi atlet kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa, pada 31 Desember 2018.

Bertanding di Saitama Super Arena, Tokyo, Mayweather saat itu hanya butuh waktu kurang dari tiga menit untuk menang KO atas Tenshin.

Dikutip dari situs Bleacher, Mayweather Jr mendapatkan bayaran 9 juta dollar AS atau setara Rp 129 miliar setelah bertarung selama 139 detik melawan Tenshin Nasukawa.

Satu tahun sebelum menghadapi Tenshin Nasukawa, Mayweather Jr juga sempat melawan petarung UFC, Conor McGregor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X