Profil Jesse Lingard, Bangkit bersama West Ham Usai Tersisih di Man United

Kompas.com - 25/04/2021, 10:40 WIB
Pemain Man United yang sedang dipinjamkan ke West Ham United, Jesse Lingard, merayakan gol ke gawag Leicester City pada laga yang berlangsung di Stadion London, Minggu (11/4/2021) malam WIB. JOHN WALTONPemain Man United yang sedang dipinjamkan ke West Ham United, Jesse Lingard, merayakan gol ke gawag Leicester City pada laga yang berlangsung di Stadion London, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Jesse Lingard merupakan salah satu pemain paling on fire di pentas Premier League saat ini. Gelandang serang berusia 28 tahun itu tampil memikat bersama West Ham United.

Jesse Lingard bergabung dengan West Ham pada bursa transfer Januari 2021. The Hammers memboyong Lingard dengan status pinjaman dari Manchester United.

Sebelum pindah ke West Ham, Lingard memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Man United sejak awal musim 2020-2021.

Ia cuma membukukan tiga penampilan yakni satu pada ajang Piala FA dan dua lainnya di pentas Piala Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak memberikan kesempatan bermain bagi Lingard di Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris.

Baca juga: West Ham Vs Leicester, Lingard Terus Berkarya di Tengah Masa Pinjaman

Man United kemudian meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham. Pemain kelahiran Warrington itu pun bereuni dengan eks manajer Setan Merah, David Moyes.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak disangka, Jesse Lingard tampil menggila bersama West Ham.

Pada pertandingan debut bersama West Ham, Lingard mencetak dua gol dan membantu The Hammers mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1.

Sejak saat itu, performa apik Lingard bersama West Ham terus berlanjut. Hingga Premier League memasuki pekan ke-33, ia sukses membukukan sembilan gol plus empat assists.

Catatan sembilan gol dan empat assists dari 11 penampilan bersama West Ham tersebut merupakan catatan terbaik Jesse Lingard di Premier League.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.