Turnamen Game Daring Patuhi Larangan Berkerumun selama Pandemi

Kompas.com - 23/04/2021, 10:02 WIB
Ilustrasi social distancing SHUTTERSTOCKIlustrasi social distancing

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama pandemi Covid-19 yang masih belum surut melanda Indonesia, perhelatan turnamen game daring tetap mematuhi larangan berkerumun.

"Protokol kesehatan tetap harus dijaga mulai dari larangan berkerumun dan jika tidak ada kepentingan mendesak, warga masyarakat tetap di rumah saja," kata pernyataan tertulis Brand Manager Poker Garuda Danuar Drajat, kemarin.

Menurut Danuar, berkait dengan protokol itu, pihaknya memang sudah menggelar turnamen Domino QQ gratis setiap hari Sabtu sepanjang April hingga awal Mei 2021.

Baca juga: Pandemi Belum Usai, Game Daring Siapkan Strategi Turnamen

Danuar membeberkan, jadwal turnamen itu adalah pada 10, 17, 24 April, dan 1 Mei 2021 pada laman vpn.win/pokergaruda .

Danuar Drajat menambahkan bahwa turnamen Domino QQ bisa menjadi pilihan terbaik para penikmat permainan domino beradu strategi dan mencoba peruntungan secara daring.

Danuar mengatakan, dengan jumlah peserta yang tidak dibatasi, turnamen game daring ini juga menyediakan hadiah uang hingga Rp 300 juta.

Kemasan produk permainan buatan Indonesia semisal game online dihadirkan dengan kemasan yang Indonesia banget, seperti halnya PokerGaruda kata Brand Manager PokerGaruda Loisiana Hardi, Jumat (18/9/2020). Game Online PokerGaruda Kemasan produk permainan buatan Indonesia semisal game online dihadirkan dengan kemasan yang Indonesia banget, seperti halnya PokerGaruda kata Brand Manager PokerGaruda Loisiana Hardi, Jumat (18/9/2020).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X