Hasil ONE on TNT III, John Lineker Menang dan Tantang Penguasa Bantamweight

Kompas.com - 22/04/2021, 14:17 WIB
John Lineker (kiri) saat melawan Troy Worthen di ajang ONE on TNT III di Singapore Indoor Stadium, Kamis (22/4/2021). DuxCarvajalJohn Lineker (kiri) saat melawan Troy Worthen di ajang ONE on TNT III di Singapore Indoor Stadium, Kamis (22/4/2021).


KOMPAS.com - John Lineker berhasil menang KO pada ronde pertama atas petarung Amerika Serikat, Troy Worthen.

Kemenangan John Lineker yang merupakan penantang teratas divisi bantamweight itu terjadi di ajang ONE on TNT III yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (22/4/2021).

Hasil ini sekaligus memperpanjang tiga kemenangan beruntun mantan petarung UFC itu di ONE Championship.

Pada menit-menit awal, Troy Worthen tampil bagus dengan mengimbangi John Lineker lewat pukulan kerasnya.

Baca juga: The Apprentice: ONE Championship Edition Episode 5, Ada Peserta Tersisih Lagi

Sejumlah pukulan John Lineker berhasil mengenai badan Worthen, tetapi tak membuat pria berusia 27 tahun itu tumbang.

Adapun agresivitas John Lineker begitu terasa yang kerap membuat Troy Worthen mundur hingga ke dinding Circle.

Puncaknya adalah ketika Worthen mengincar jab, tetapi didahului oleh pukulan kanan menyilang Lineker yang mengenai wajahnya.

Worthen pun langsung terjatuh ke atas kanvas. Tanpa perlawanan, Lineker segera melepaskan satu pukulan penutup sebelum wasit menghentikannya.

Kemenangan beruntun yang diraih Lineker ini membuatnya layak menjadi penantang penguasa divisi bantamweight sekaligus kompatriotnya, Bibiano Fernandes.

"Saya datang ke sini untuk menjadi juara dunia. Saya menginginkan Bibiano. Saya adalah yang terbaik dan akan menunjukkannya pada dunia," kata John Lineker dalam rilis yang diterima KOMPAS.com.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X