Kompas.com - 22/04/2021, 10:30 WIB
Perayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020). AFP/SHAUN BOTTERILLPerayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020).

KOMPAS.com - Datangnya bulan suci Ramadhan juga disambut oleh para pesepak bola dunia yang bermain di liga-liga top Eropa.

Salah satu bintang sepak bola dunia yang turut menyambut Ramadhan adalah penyerang sayap andalan Liverpool, Mohamed Salah.

"Saya ingin mengucapkan selamat Ramadhan Mubarak kepada semua orang," tulis Mo Salah di akun Instagram pribadinya.

Winger asal Mesir itu diketahui merupakan seorang pemeluk agama Islam yang taat.

Selain Mohamed Salah, ada Karim Benzema yang juga menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan.

Beberapa waktu lalu, Benzema menyampaikan pesan selamat berbuka puasa melalui Instagram-nya.

Baca juga: Jenis Olahraga yang Baik saat Menjalankan Ibadah Puasa

Mohamed Salah dan Karim Benzema merupakan dua pesepak bola muslim dunia yang membela klub Benua Biru.

Berikut KOMPAS.com merangkum lima pemain sepak bola muslim yang bermain di lima liga top Eropa yaitu Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Perancis.

Mohamed Salah

Mohamed Salah menjadi salah satu pesepak bola muslim di skuad Liverpool musim ini.

Selain Mo Salah, saat ini Liverpool juga memiliki Sadio Mane, Naby Keita, Xherdan Shaqiri, dan Ozan Kabak yang beragama Islam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X