Kompas.com - 20/04/2021, 09:20 WIB
Ilustrasi Hero Pets, fitur terbaru Clash of Clans Townhall 14. DOK. Clash of ClansIlustrasi Hero Pets, fitur terbaru Clash of Clans Townhall 14.

KOMPAS.com - Hero Pets menjadi unit baru dari mobile game bertema strategi, Clash of Clans.

Unit Hero Pets tersebut bisa didapatkan setelah Anda mengupdate Clash of Clans ke versi terbaru. Dalam versi terbaru yang dirilis pada Senin (12/4/2021) tersebut, Clahs of Clans juga merilis Town Hall 14.

Pada Town Hall 14 itulah para pemain Clash of Clans bisa mencoba unit baru bernama, Hero Pets.

Secara garis besar, Hero Pets dalam Clash of Clans memiliki arti teman dari Hero utama Anda, para pemain. Dalam pertempuran, Hero pets akan sangat berguna karena juga memiliki kekuatan.

Baca juga: Clash of Clans Kini Hadir Dengan Town Hall 14

Ketika meningkatkan desa menjadi Townhall 14, Anda akan dapat membuka building baru: Pet House.

Pet House adalah tempat untuk dapat mengelola, meningkatkan, dan menugaskan Hero Pets ke Hero. Anda bisa menugaskan satu hewan peliharaan ke Hero manapun.

Saat mengupgrade Pet House, Anda juga akan mendapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pet.

Setiap Hero Pet memiliki kemampuan uniknya sendiri yang akan membantu Hero yang ditugaskan.

Setiap Hero dapat membawa salah satu Hero Pet yang tersedia ke dalam pertempuran, tergantung pada strategi yang digunakan.

Menugaskan Hero Pet yang berbeda untuk Hero yang berbeda akan memungkinkan pemain membuat berbagai strategi fleksibel sesuai dengan kebutuhan komposisi pasukan.

Baca juga: Timnas Indonesia Lolos ke Final FIBA eSports Open III 2021

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X