Olimpiade Tokyo, Cara Indonesia Mempersiapkan Diri Berpartisipasi

Kompas.com - 19/04/2021, 23:17 WIB
Semboyan Olimpiade di salah satu pintu masuk Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Citius, Altius, Fortius berarti tercepat, tertinggi, terkuat. Kompas.com/Josephus PrimusSemboyan Olimpiade di salah satu pintu masuk Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Citius, Altius, Fortius berarti tercepat, tertinggi, terkuat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk perhelatan Olimpiade Tokyo di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

Olimpiade akan dimulai pada 23 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021.

Baca juga: Olimpiade Tokyo, 5 Resep Ini Jadi Hidangan Andalan

"Kami akan melibatkan banyak pihak untuk mendukung perjuangan atlet-atlet Indonesia," kata Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari.

Menurut rencana, KOI akan menyiapkan Duta Merah Putih dengan menggandeng influencer dan key opinion leader (KOI).

Biaya Penundaan Olimpiade Tokyo bisa Capai Rp 39,48 Triliun
AFP PHOTO/PHILIP FONG Biaya Penundaan Olimpiade Tokyo bisa Capai Rp 39,48 Triliun



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X